KPK Bakal Dapat Mobil Dinas, Febri Diansyah Ditanya soal Keputusan Mundurnya

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 13:23 WIB
loading...
KPK Bakal Dapat Mobil Dinas, Febri Diansyah Ditanya soal Keputusan Mundurnya
Febri Diansyah saat berpamitan untuk mundur dari KPK karena kondisi yang sudah jauh berubah. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Hari ini merupakan hari terakhir Febri Diansyah bertugas di Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ). Mantan juru bicara KPK mengaku menyelesaikan beberapa hal sebelum mengakhiri karirnya di KPK sebagai kepala Biro Humas.

"Iya, hari jumat ini hari kerja terakhir Saya di KPK. Dalam beberapa hari ini saya sudah selesaikan beberapa kewajiban seperti melaporkan LHKPN akhir jabatan, rapat kerja sampai dengan triwulan III/2020 hingga pengembalian buku perpustakaan.Beberapa kewajiban lain sedang diselesaikan hari ini," ujar Febri dalam keterangan tertulisnya, Jumat (16/10/2020).

(Baca: Tak Pernah Minta, Dewas KPK Tegas Menolak Fasilitas Mobil Dinas)

Di hari terakhirnya, Febri ternyata masih juga merasakan opini miring masyarakat KPK periode saat ini, yaitu soal mobil dinas.

"Tentang mobil dinas untuk pejabat di KPK, saya membaca juga sejumlah pemberitaan. Ada juga teman-teman yang bercanda dan bilang: Apa gak nyesel keluar dari KPK, Feb? Karena tahun depan para pejabat di KPK termasuk Kepala Biro akan mendapatkan mobil dinas? Saya senyum saja merespons hal tersebut," jelasnya.

(Baca: Fahri Hamzah Bikin Tagar Ayo KPK Bisa, Febri Diansyah Terharu)

Febri sangat berharap agar KPK bisa kembali merebut hati dan simpati masyarakat melalui kerja pemberantasan korupsi yang sungguh-sungguh dan manfaatnya dirasakan masyarakat.

"Semoga KPK dapat kembali dicinta masyarakat. Masih banyak teman-teman Pegawai KPK yang berniat baik dan teguh hati dalam melakukan upaya pemberantasan korupsi. Semoga mereka diberikan kekuatan lahir dan bathin," ungkapnya.

(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2942 seconds (0.1#10.140)