UAS: Kerja Keraslah, Sampai yang Menghinamu Searching Kamu di Google

loading...
UAS: Kerja Keraslah, Sampai yang Menghinamu Searching Kamu di Google
Ustaz Abdul Somad (UAS). Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Ustaz Abdul Somad membuat postingan menarik di laman akun Instagramnya, Senin 11 Oktober 2020. Ustaz kondang asal Riau ini mengajak untuk senantiasa bekerja keras.

Dengan kata-katanya yang lugas, Ustaz Abdul Somad (UAS) menyatakan bekerja keras akan mengubah sikap orang lain, bahkan mungkin sampai harus berselancar di Internet dengan mesin pencari Google. (Baca juga :Bogeman Sedahsyat Mike Tyson Senjata Ampuh Joshua Hancurkan Fury!)

"Bekerja keraslah, sampai mereka yang dulu menghina dan meremehkanmu mimpimu, Searching kamu di Google " tulis UAS melalui akun Instagramnya, @ustadazabdulsomad_official, Senin (12/10/2020).(Baca juga: IDI Ungkap Jumlah Tes Covid-19 Indonesia Kalah dari Malaysia dan Filipina)

Lulusan Al Azhar, Kairo Mesir ini juga memposting beberapa capture foto dan berita tentang dirinya yang beredar di media soial. Cuitan UAS juga dibanjiri komentar netizen. Salah satunya pemilik akun @yusdistsuzandi yang mengaku termotivasi dengan postingan UAS.



"Alhamdulillah sedikit motivasi di pagi hari semangat. Allahuakbar," tulis pemilik akun Instagram, yudistsuzandi.

"Yayaya semoga kita bisa sukses dunia dan Akhirat, Aamiin Ya Rabb," tulis pemilik akun oghi_saputra.(Baca juga:Amien Rais Tampilkan Foto Hanafi Rais Saat Sampaikan Falsafah Perjuangan
(dam)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top