Demokrat: Semoga Ferdinand Hutahaean Sukses di Medan Pengabdian Baru

Senin, 12 Oktober 2020 - 14:06 WIB
loading...
Demokrat: Semoga Ferdinand Hutahaean Sukses di Medan Pengabdian Baru
Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Partai Demokrat menyatakan, telah menerima surat pengunduran diri Ferdinand Hutahaean hari ini. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Ossy Dermawan mengungkapkan hari ini partainya telah menerima surat pengunduran diri Ferdinand Hutahaean. Adapun Ferdinand sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Energi dan Sumber Daya Mineral, Departemen VII DPP Partai Demokrat.

Ossy membeberkan dalam surat tersebut, Ferdinand Hutahaean menyatakan mengundurkan diri sebagai pengurus dan sekaligus sebagai kader Partai Demokrat. "Dengan telah diterimanya surat pengunduran diri ini, maka kami melanjutkan dengan proses administrasi sesuai dengan mekanisme yang berlaku di internal Partai Demokrat," ujar Ossy dalam keterangan tertulisnya kepada SINDOnews, Senin (12/10/2020). (Baca juga: Akhirnya Hengkang, Ferdinand Diduga Sudah Lama Tak Nyaman di Demokra)

Ossy menuturkan, Partai Demokrat mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan kebersamaannya selama lebih kurang empat tahun ini. "Semoga saudara Ferdinand Hutahaean sukses menjalani aktivitasnya di medan pengabdian yang baru untuk nusa dan bangsa. Demikian pernyataan ini kami buat kepada publik. Terima kasih atas perhatiannya," pungkasnya. (Baca juga: Hengkang dari Demokrat, Niat Ferdinand Bantu Pemerintah Dinilai Aneh)

Sekadar diketahui, setelah mundur dari Partai Demokrat, Ferdinand mengaku akan tetap berpolitik walaupun tidak di partai manapun. Ferdinand pun mengaku akan membantu pemerintah dari luar untuk membawa negara ini keluar dari masalah yang sangat banyak akibat pandemi dan masalah terancamnya toleransi akibat semakin membesarnya kelompok yang anti Pancasila di republik. Ferdinand mengaku akan memberikan pencerahan lewat edukasi kepada masyarakat agar semua bersama-sama merawat Indonesia. Selain itu, dia akan mengurusi usahanya sebagai jalan hidup. Rico Afrido Simanjuntak
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)