BPH Migas Gelar Sosialisasi Tugas, Fungsi dan Capaian Kinerja Tahun Anggaran 2020

Minggu, 11 Oktober 2020 - 13:59 WIB
loading...
A A A
Selain itu untuk menjamin ketersediaan BBM, saat ini sedang digalakan pendirian Sub Penyalur dan Pertashop untuk daerah yang jauh atau belum terdapat penyalur. "Masih banyak lokasi di Jatim yang belum terpenuhi outlet BBM yang resmi (Sub Penyalur dan Pertashop) yang memungkinkan untuk dikembangkan, dan ini terbuka untuk masyarakat dunia usaha, tinggal penuhi persyaratannya," ujarnya.

Terkait LPG tabung, khusus molen 3 kg, over kuota dikarenakan masih banyaknya belum tepat sasaran, masyarakat yang tidak berhak yang perlu disadarkan, juga konversi dari BBM ke LPG yang belum akurat terdata.

Sosialisasi ini berlangsung cukup optimal, terbukti responsi peserta sedemikian antusias untuk mendalami dan memahami lebih jauh. Kegiatan yang dihadiri kurang lebih 350 peserta, diterapkan sesuai dengan protokol kesehatan. Dengan adanya kegiatan Sosialisasi ini diharapkan untuk masyarakat luas lebih mengenal tugas dan fungsi BPH Migas dan mendukung agar pendistribusian bahan bakar minyak khususnya BBM subsidi dapat tepat sasaran.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)