Terima Penghargaan Indonesia Awards, Bupati Konawe Utara: Ini Vitamin Buat Kami

Kamis, 08 Oktober 2020 - 00:15 WIB
loading...
Terima Penghargaan Indonesia Awards, Bupati Konawe Utara: Ini Vitamin Buat Kami
Bupati Konawe Utara, Ruksamin (tengah) menunjukkan piala Indonesia Awards 2020 yang diterima di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (7/10/2020). FOTO/SINDOnews/RAKA DWI NOVIANTO
A A A
JAKARTA - Pemerintah Kabupaten Konawe Utara mendapatkan apresiasi terkait akuntabilitas keuangan daerah pada Malam Anugerah Indonesia Awards 2020 yang diselenggarakan iNews TV di MNC Conference Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (7/10/2020).

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada iNews yang telah memberikan penghargaan kepada pemerintah daerah Kabupaten Konawe Utara dalam rangka akuntabilitas keuangan di tengah penanganan pandemi yang dapat kita laksanakan," kata Bupati Konawe Utara, Ruksamin di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (7/10/2020).

Ruksamin menegaskan bahwa penghargaan yang diterima akan dijadikan sebagai pendorong untuk meningkatkan pelayanan untuk masyarakat Kabupaten Konawe Utara. ( )

"Ini adalah vitamin buat kami ini adalah pendorong buat kami dalam rangka bagaimana kita lebih meningkatkan kinerja, lebih meningkatkan lagi buat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Konawe Utara," katanya.

Dirinya juga mengatakan bahwa penghargaan yang diterima bukan semata-mata untuk dirinya tapi untuk masyarakat Kabupaten Konawe Utara yang telah bersama-sama membangun daerah menjadi lebih baik.

"Saya ingin menyampaikan bahwa kesempatan malam hari ini, saya hanya menerima piala ini tapi untuk kalian semua masyarakat kabupaten Konawe Utara, karena saya dan seluruh rekan-rekan tidak ada apa-apanya tanpa kalian seluruh rakyat kabupaten Konawe Utara. Selamat buat kabupaten Konawe Utara," katanya. ( )
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)