Sohibul Iman Serahkan Ruang Kerja dan Topi Presiden PKS ke Ahmad Syaikhu

Rabu, 07 Oktober 2020 - 20:09 WIB
loading...
Sohibul Iman Serahkan Ruang Kerja dan Topi Presiden PKS ke Ahmad Syaikhu
Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan mantan Presiden PKS M Sohibul Iman. Foto/Instagram @syaikhu_ahmad_
A A A
JAKARTA - Setelah terpilih sebagai Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 2020-2025, Ahmad Syaikhu mulai ngantor di Kantor DPP PKS , Jakarta, Rabu (7/10/2020).

Kabar tersebut disampaikan Syaikhu di akun Instagram -nya, @syaikhu_ahmad_. Dalam foto yang diunggah, Syaikhu tampak memakai topi bertuliskan Presiden PKS. Di sampingnya ada Presiden PKS 2015-2020 Mohamad Sohibul Iman .

Menurut Syaikhu, hari ini secara simbolik dirinya diserahkan ruang kerja oleh Sohibul Iman. "Beliau juga menyerahkan topi Presiden PKS kepada saya," tulis Syaikhu di salah satu bagian keterangan foto yang diunggahnya.

( ).

Syaikhu menambahkan, sebelum masuk ke dalam Gedung DPP PKS, dirinya disambut oleh Palang Pintu, budaya asli Betawi. "Semua ini menjadi simbol bahwa saya sudah harus mulai bekerja. Tidak ada waktu untuk berleha-leha."

Mantan Ketua Umum DPW PKS Jawa Barat ini juga mengatakan bahwa kemarin secara tegas dirinya menyampaikan pernyataan politik pertama sebagai Presiden PKS. Pernyataan tersebut soal UU Cipta Kerja .

"Saya mendesak pemerintah untuk mencabut UU tersebut dan menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang atau Perppu."

( ).

Di bagian akhir keterangan foto tersebut, Syaikhu berharap bisa mengemban amanah ini. "Bismillah..."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2431 seconds (0.1#10.140)