Sandi Uno Dorong Petinggi BUMN Punya Nilai Kewirausahaan

Rabu, 07 Oktober 2020 - 12:20 WIB
loading...
A A A
Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga menyebutkan bahwa faktor regulasi melalui kebijakan pemerintah dengan peraturan kementerian dan peraturan perundang-undangan harus memberikan fasilitiasi dan insentif agar para CEO dan jajarannya inovatif, pro aktif, dan lebih berani mengambil risiko.

"Regulasi ini dirasakan penting terutama berkaitan dengan memberi insentif kepada universitas dan lembaga research and development agar menghasilkan penemuan-penemuan baru yang inovatif dan bisa bermanfaat bagi masyarakat luas, membuka lapangan kerja seluas- luasnya," katanya.

Sandi yang merupakan pengusaha nasional menyebutkan peran BUMN sangat strategis dan inti dalam pembangunan Indonesia sangat sangat bergantung terhadap kebijakan dan juga regulasi yang merupakan produk sistem demokrasi kita.

"Oleh karena itu bahwa dalam konteks Indonesia intervesi pemerintah tentunya dengan bentuk keijakan dan regulasi sangat berpengaruh terhadap itention to collaborate (ITC) dan Itention to sustainable development," pungkasnya.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)