MNC Peduli Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Corona

Selasa, 05 Mei 2020 - 21:36 WIB
loading...
MNC Peduli Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Corona
Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo, di wilayah Jakarta Selatan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dampak akibat pandemi Covid-19 atau virus Corona, sangat dirasakan oleh semua lapisan, baik perusahaan maupun individu. Seperti yang diketahui, saat ini banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaannya dan tidak adanya pemasukan bagi pekerja informal karena adanya aturan PSBB.

Bantuan demi bantuan telah disalurkan oleh MNC Peduli, baik bantuan alat perlindungan diri dan alat kesehatan untuk mendukung tim medis memutus mata rantai Covid-19 maupun bantuan paket sembako bagi masyarakat yang terdampak. Sampai saat ini, MNC Peduli telah menyalurkan bantuan sembako ke berbagai wilayah, baik itu secara langsung maupun melalui berbagai pihak yang dipercaya.

Hari ini MNC Peduli menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk warga Jakarta Selatan yang terdampak Covid 19. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo, bersama tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 wilayah Jakarta Selatan.

"Melihat daerah mana yang memerlukan, yang padat, yang banyak juga masyarakatnya itu telah experiences atau dirumahkan, jadi memang mereka yang membutuhkan. Kebetulan di RW 11 ini, di Manggarai tadi sempat dikasih tahu ada 7.000 jiwa, jadi maka dari itu kita ingin memberi bantuan semaksimal mungkin kepada masyarakat yang memang paling membutuhkan," ungkap Jessica Tanoesoedibjo, Selasa (5/5/2020).

"Dampak Covid-19 ini bukan hanya pada kesehatan tapi juga day to day living atau ekonomi masyarakat , dan ini paling berdampak pada masyarakat yang kurang mampu. Pada masyarakat yang terutama upah hariannya untuk mereka bisa hidup, dan makanya banyak pekerja harian yang kehilangan pekerjaan ini akan sulit sekali itu untuk mereka bisa tetep menghidupi keluarga . Dan untuk itu kami MNC Peduli harus membantu bukan hanya para medis tapi juga masyarakat yang terkena dampak Covid-19 dalam segi perekonomian," tambah Jessica.

Dengan adanya bantuan ini, MNC Peduli berharap dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari dan sebagai bentuk dukungan bahwa mereka tidak sendiri. Tentunya, bantuan ini dibagikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan.

MNC Peduli berkomitmen untuk membantu dalam usaha pencegahan penyebaran Covid-19 yang akan disalurkan untuk mendukung aktivitas tenaga medis dan kebutuhan masyarakat yang terdampak dengan melakukan penggalangan dana melalui website www.mncpeduli.org. Kami mengajak masyarakat dan mitra korporasi untuk saling bahu membahu bekerja sama dalam membantu melawan Covid-19 ini.

"Dengan adanya bantuan sembako peduli dari mnc yang mana kita sebagai rakyat kecil banyak mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya. Perhatiannya pada kami terutama kampung kami yang tinggal di lingkungannya padat seperti ini yang butuh perhatian, apalagi dari pihak MNC yang memperdulikan kita, kita sangat terima kasih, kita berdoa selalu semoga MNC jaya maju," ungkap Suparno Warga RW 11 Manggarai.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)