Amien Rais Dirikan Partai Ummat, Demokrat: Biarlah Rakyat yang Menilai

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 14:58 WIB
loading...
Amien Rais Dirikan Partai Ummat, Demokrat: Biarlah Rakyat yang Menilai
Bagi Demokrat, pendirian Partai Ummat oleh Amien Rais itu sebagai bagian dari dinamika demokrasi. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais mengumumkan nama partai barunya lewat akun Youtube pribadi, Kamis (1/10/2020) kemarin. Partai itu dinamakan Partai Ummat .

Ketua Badan Komunikasi Strategi (Bakomstra) DPP Partai Demokrat , Ossy Dermawan menanggapi santai kemunculan Partai Ummat. Bagi Demokrat, kata Ossy, pendirian partai baru oleh Amien Rais itu sebagai bagian dari dinamika demokrasi.

"Menurut pandangan kami, apa yang dilakukan Pak Amien Rais merupakan bagian dari kehidupan demokrasi," kata Ossy kepada SINDOnews, Jumat (2/10/2020). ( )

Terkait kekhawatiran Partai Ummat menggerus suara Partai Demokrat, menurut Ossy, rakyat memiliki hak untuk menentukan. Rakyat bisa melihat sendiri apa yang sudah dilakukan oleh Partai Demokrat untuk rakyat, dan apa yang sudah diberikan Amien Rais dan partai baru tersebut.

"Tentu, rakyat yang nantinya akan dapat menilai atas apa yang dilakukan oleh beliau (Amien Rais) terkait dukungan politik yang akan diberikan oleh rakyat kepada partai baru yang baru beliau bentuk," ujarnya.

Karena itu, Ossy meminta agar semua pihak membiarkan rakyat Indonesia yang menentukan pilihannya, berdasarkan apa yang mereka lihat dan rasakan. "Sekali lagi, biarlah rakyat yang akan menilainya," kata Ossy. ( )
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)