Mundur dari KPK, Febri Diansyah Podcast di SINDOnews

Selasa, 29 September 2020 - 15:09 WIB
loading...
Mundur dari KPK, Febri Diansyah Podcast di SINDOnews
Mundur dari KPK, Febri Diansyah Podcast di SINDOnews, Selasa (29/9/2020) pukul 18.30 WIB nanti. Foto/Instagram SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mantan kepala Biro Humas dan juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah malam nanti akan tampil dalam podcast SINDOnews yang bertajuk Brifing (Bincang Ringan dan Info Penting).

Pria yang baru saja mundur dari KPK ini bakal hadir dalam Brifing mulai pukul 18.30 WIB. Kali ini, Brifing SINDOnews digawangi anggota “Tim Satgas Podcast” Bakti Munir.

Menurut Bakti, sesuai konsepnya, perbincangan dengan Febri akan berjalan dalam suasana rileks dan akrab. “Yang diobrolkan santai-santai saja. Lebih ke profil Febri sebagai inspiring person. Kisah dan kiprah Febri selama ini kan cukup menarik. Mulai dari aktivis antikorupsi hingga dia mengabdi di KPK. Kalau ada materi yang agak serius, kita bahas secara ringan juga,” kata Bakti yang juga redaktur Desk Nasional KORAN SINDO ini.(Baca juga: 37 Pegawai KPK Sudah Mundur Sebelum Febri Diansyah )

Sekadar diketahui, Febri bergabung dengan KPK pada 2014. Sebelumnya, dia berkiprah di Indonesia Corruption Watch (ICW). Lulusan UGM ini mengajukan pengunduran diri pada pertengahan September 2020. Apa rencana pria yang suka minum kopi hitam ini selepas dari KPK? Ikuti di Brifing, Podcast Sindonews, hari ini, Selasa, 29 September 2020 pukul 18.30 WIB di www.sindonews.com, Channel YouTube Sindonews dan Channel Daily Motion SINDOnews!(Baca juga: Febri Diansyah Janji Bakal Tetap Pantau KPK dari Luar )
(dam)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1583 seconds (11.97#12.26)