HUT ke-60 Karang Taruna Digelar Sederhana, Ini Alasannya

Jum'at, 25 September 2020 - 12:59 WIB
loading...
HUT ke-60 Karang Taruna Digelar Sederhana, Ini Alasannya
Karang Taruna bakal menggelar acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 di Kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (26/9/2020). Istimewa
A A A
JAKARTA - Karang Taruna bakal menggelar acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 di Kawasan BSD, Tangerang Selatan , Banten, Sabtu (26/9/2020). Persiapan jelang acara itu pun terus dilakukan.

Ketua Umum Pengurus Nasional Karang Taruna (Ketum PNKT) Didik Mukrianto mengatakan, saat ini panitia pelaksana masih terus mempersiapkan semua keperluan dan kebutuhan acara HUT tersebut. "Kami masih terus mempersiapkan keperluan yang dibutuhkan untuk menyukseskan acara HUT ke-60 Tahun Karang Taruna yang akan digelar di Hotel Grand Zuri, BSD, Sabtu (26/9) minggu ini," ujar Didik Mukrianto saat dimintai keterangan melalui sambungan telepon, Jumat (25/9/2020).

Dia mengatakan, acara HUT Karang Taruna kali ini sangat sederhana karena pandemi Covid-19 . Maka itu, penerapan protokol kesehatan bakal diberlakukan pada acara yang berlangsung besok.

( ).

"Kita ingin acara ini berjalan sukses, karena itu semua persiapan harus diperhitungkan secara matang, termasuk mekanisme penerapan protokol kesehatan selama acara berlangsung. Yang hadir juga sangat terbatas," kata anggota komisi III DPR itu.

Dia mengatakan, dalam acara HUT juga diagendakan penyampaian struktur kepengurusan Karang Taruna 2020-2025 yang telah terbentuk. "Kepengurusan sudah selesai penyusunannya, pada HUT 60 Tahun besok, akan diumumkan susunan kepengurusan Karang Taruna masa bakti 2020-2025 secara lengkap," kata Didik.

(Lihat Juga Foto: 15 Pasien OTG Covid-19 Jalani Isolasi Mandiri di Stadion Patriot Chandrabhaga ).

Selain itu, kata dia, penyerahan bantuan kepada masyarakat dan tenaga medis akan dilakukan secara simbolik. "Juga penayangan ucapan dukungan dan harapan dari sejumlah tokoh bangsa kepada Karang Taruna. Dan yang pastinya akan ada sesuatu yang menarik pada saat acara nanti," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)