Pasha Ungu Jadi Ketua DPP PAN, Netizen: Bismillah Persiapan 2024

Jum'at, 25 September 2020 - 08:26 WIB
loading...
Pasha Ungu Jadi Ketua DPP PAN, Netizen: Bismillah Persiapan 2024
Sigit Purnomo Syamsuddin Said (Pasha). Foto/dok SINDO
A A A
JAKARTA - Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said atau yang dikenal publik sebagai Pasha Ungu ditunjuk sebagai ketua bidang Seni, Budaya, dan Olahraga DPP Partai Amanat Nasional (PAN) oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan . Netizen pun meresponsnya, antara lain mengaitkannya dengan 2024.

Di akun Instagram-nya, @pashaungu_vm, Pasha mengunggah video saat Zulkifli Hasan (Zulhas) yang didampingi Ketua POK DPP PAN Mumtaz Rais mengumumkan dirinya sebagai salah satu ketua DPP PAN. Dia pun memberi keterangan video yang diunggahnya tersebut.

"Terima kasih ketum pan @zul.hasan
Atas kepercayaan dan amanah baru yang diberikan kepada kami dalam tugas di tubuh kepartaian selaku KETUA DPP PAN bidang Seni Budaya dan Olahraga.. insya Allah amanah ini akan kami jaga dan laksanakan sebaik-baiknya dan setulus-tulusnya," demikian tulis Pasha.

( ).

Pria kelahiran Donggala, Sulawesi Tengah, 27 November 1979 inimenambahkan, tentunya tidak mudah untuk mencapai cita-cita dan harapan, namun dia yakin dengan doa serta bimbingan dari ketum serta Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno dalam perjalanannya akan menjadi penguat juga semangat dalam mengemban tugas ini.

( ).

"Tak lupa kami haturkan terima kasih kepada ketua P.O.K DPP PAN saudaraku @mumtaz.rais juga ketua umum BM PAN saudaraku @ayo_ahmadyohan atas dorongan dan dukungan yang tiada henti.. salam hormat dari hati kami yang terdalam bagi seluruh seniman serta segenap pemuda juga para olahragawan yang ada di bumi nusantara negara Indonesia kita tercinta!!!"

Postingan Pasha tersebut direspons netizen. Antara lain dari @emilsalimsaid yang menulis komentar: Bismillah persiapan 2024. Komentar itu dibalas Pasha. "Bismillah."

(Lihat Juga Infografis: Liliyana Natsir Jadi Pebulu Tangkis Putri Terbaik dalam Satu Dekade ).

Ada juga ucapan selamat dari sejumlah pesepak bola seperti pemain Persita Tangerang Hamka Hamzah. "Selamat Kandaaaa suksesss trusss pokoknyaaa @pashaungu_vm," tulis Hamka melalui akun @hamka23hamzah.

Pemain Persija Jakarta Sandi Sute juga mengucapkan selamat. "Selamat dan sukses kanda semoga dimudahkan dan dilancar. aamiin.. salam hormat," demikian tulis Sandi melalui akun @sandi.sute21.

Ketua Umum Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Ahmad Yohan juga mengucapkan selamat. "Sukses dan amanah selalu ya sdrku @pashaungu_vm . Salam hormat," tulis Yohan melalui akun @ayo_ahmadyohan. Komentar itu dibalas Pasha dengan menulis "siap tum!".
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1405 seconds (0.1#10.140)