Loyalis Amien Rais Ogah Komentari Pasha Ungu Jadi Ketua DPP PAN

loading...
Loyalis Amien Rais Ogah Komentari Pasha Ungu Jadi Ketua DPP PAN
Sigit Purnomo Syamsuddin Said (Pasha). Foto/dok SINDO
A+ A-
JAKARTA - Loyalis Amien Rais, Putra Jaya Husin, ogah mengomentari penunjukan Sigit Purnomo Said atau dikenal Pasha Ungu sebagai salah satu ketua dewan pimpinan pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN). Alasannya, penunjukkan Pasha Ungu itu merupakan hak PAN.

"Waduh, saya enggak mau mengomentari kebijakan partai lain. Itu hak mereka untuk memutuskan apa pun yang mereka nilai terbaik," ujar Putra Jaya Husin kepada SINDOnews, Kamis (24/9/2020).

(Baca juga :Dukungan Anwar Ibrahim Jadi PM Malaysia Semakin Menguat)

Saat ditanya apakah penunjukan Pasha Ungu itu sebagai bukti PAN sudah kehabisan stok kader mumpuni, Putra Jaya Husin menjawab singkat. "Maaf saya tidak bersedia menilai kebijakan partai lain," pungkasnya.



(Baca juga: Keluarkan Album Solo Perdana, Pasha Tak Libatkan Personel Ungu).

Diberitakan SINDOnews sebelumnya, Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah itu ditunjuk menjadi ketua DPP PAN bidang Seni, Kebudayaan, dan Olahraga. Adapun mantan vokalis band Ungu itu terjun ke dunia politik sejak 2016.

(Baca juga: Zulkifli Hasan Tunjuk Pasha Ungu Jadi Ketua DPP PAN).



Selama mengemban tugas sebagai wakil wali kota Palu, Pasha Ungu memiliki beragam kontroversi. Salah satunya, potongan rambut Pasha Ungu pada tahun 2018 adalah gaya skin fade dan dikuncir ke belakang.

(Lihat Juga Foto: Alih Fungsi Bus Sekolah untuk Evakuasi Pasien Covid-19).

Kemudian, rambut Pasha juga kembali menjadi sorotan karena dicat pirang. Dia juga pernah ditegur Ketua DPRD Palu Muhammad Iqbal Mangga karena ikut manggung bersama grup band Ungu di Malaysia dan Singapura.
(zik)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top