Muhaimin Ultah ke-54, Pengurus PKB Doakan Tetap Amanah

loading...
Muhaimin Ultah ke-54, Pengurus PKB Doakan Tetap Amanah
Muhaimin Iskandar mendapatkan ucapan selamat dan doa dari pengurus DPP PKB. Foto/SINDOnews/Abdul Rochim
A+ A-
JAKARTA - Wakil Ketua DPR Abdul Muhaimin Iskandar, Kamis (24/9/2020) hari ini genap berusia 54 tahun. Di hari ulang tahunnya, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menggelar acara tasyakuran secara sederhana di ruang kerjanya, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Karena sedang dalam kondisi pandemi Covid-19, tidak ada pesta ulang tahun. Muhaimin mendapatkan kejutan hadiah ulang tahun berupa kue dari para legislator PKB yang ada di Senayan. Selanjutnya, dilakukan acara pemotongan kue dan dilanjutkan dengan menyantap hidangan nasi kebuli sambil ngobrol santai.

Di hari ulang tahunnya, politikus yang kini biasa disapa Gus AMI ini mendapatkan doa dari para elite hingga kader PKB, baik secara langsung maupun melalui media sosial (medsos).

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun Gus AMI yang ke-54. Semoga panjang umur dan sehat, sukses selalu memikul tanggung jawab sebagai Wakil Ketua DPR RI dan Ketum PKB," ujar Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid sekaligus Wakil Ketua Umum DPP PKB ini.



Jazil berharap Gus AMI selalu mendapatkan keberkahan, keselamatan, kekuatan dan kesuksesan dalam memimpin perjuangan PKB dan melayani Indonesia.

Ucapan senada disampaikan Ketua Fraksi PKB DPR Cucun Ahmad Syamsurijal. "Happy milad Ketum PKB Gus AMI. Beliau adalah guru politikku, pembimbing serta panutanku. Semoga panjang umur dan sehat selalu," ungkapnya.

Politikus PKB lainnya yang berasal dari kalangan artis, Arzeti Bilbina tidak lupa ikut mendoakan sang ketua umum. "Ya Allah, berikan keberkahan di milad ketum kami," ucapnya.



Ketua DPP PKB yang juga Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar pun memberikan doa untuk kebaikan Gus AMi di hari ulang tahunnya.
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top