Rapat di DPR, Wamenag Mohon Doa Kesembuhan Fachrul Razi

Rabu, 23 September 2020 - 13:59 WIB
loading...
Rapat di DPR, Wamenag Mohon Doa Kesembuhan Fachrul Razi
Wakil Menteri Agama (Wamenag) Zainut Tauhid Sa’adi. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Wakil Menteri Agama (Wamenag) Zainut Tauhid Sa’adi menggantikan Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi untuk menghadiri Rapat Kerja (Raker) Komisi VIII DPR tentang pembahasan Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian Lembaga (RKA K/L) Kemenag untuk tahun 2021.

Awalnya, Wamenag menyampaikan permohonan maaf dari Menag karena tidak bisa hadir langsung memimpin rapat yang sebelumnya dijadwalkan akan dihadiri oleh Menag. Hal itu lantaran Menag masih dalam perawatan untuk penyembuhan Covid-19.

“Kami mohon maaf pimpinan, kami tidak hadir tim penuh karena sebagian juga mengikuti secara online. Pertama, kami menyampaikan permohonan maaf sedianya dalam Raker dengan Komisi VIII dengan bapak Menag yang akan memimpin, namun karena beliau masih dalam kondisi perawatan, sehingga beliau menyampaikan permohonanan maaf,” kata Zainut dalam Raker di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (23/9/2020).( )

Sebelumnya diberitakan Menag Fachrul Razi terkonfirmasi positif Covid-19 pada Senin 21 September 2020. Padahal, Komisi VIII DPR sempat melakukan Raker dengan Menag pada Senin 14 September 2020 lalu dan dengan jajaran Kementerian Agama (Kemenag) pada Selasa 15 September pekan lalu di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)