Istana Sebut Presiden Jokowi Sudah Lama Tak Bertemu Menag

Senin, 21 September 2020 - 10:41 WIB
loading...
Istana Sebut Presiden Jokowi Sudah Lama Tak Bertemu Menag
Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono mengatakan Presiden Jokowi sudah lama tidak bertemu dengan Menag Fachrul Razi. Foto/Setneg.go.id
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo dipastikan tidak bertemu dengan Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi beberapa waktu belakangan ini. Diketahui, Fachrul Razi dinyatakan positif Corona (Covid-19) .

"Enggak ketemu dengan Bapak. Sudah lama enggak ketemu, sudah satu, dua bulan," ucap Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono saat dihubungi wartawan, Senin (21/9/2020). (Baca juga: Menag Fachrul Razi Positif Covid-19)

Namun demikian Heru memastikan Jokowi tetap rutin melakukan tes usap alias swab test. "Swab tetap rutin. Minggu ini swab,"ungkapnya. (Baca juga:Temukan Kasus Covid-19, Pemerintah Harus Cepat Melakukan Pelacakan dan PCR)

Heru mengatakan Jokowi tidak akan mempercepat tes swab. Pasalnya, Presiden selama ini patuh terhadap protokol kesehatan. Apalagi di Istana tidak semua di ruangan pakai AC. "Enggak, kan Pak Presiden tetap jaga jarak, pakai face shield, terus ruangan di Istana kan dibuka semua. Nggak pake AC," imbuhnya.

Heru mendoakan agar Menag Fachrul Razi segera sembuh dan bisa mengemban tugas negara seperti sebelumnya. Sebagaimana diketahui, Menag Fachrul Razi dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan swab test. Saat ini Mantan Wakil Panglima TNI itu telah melakukan isolasi.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2364 seconds (0.1#10.140)