Pesan Megawati untuk Cakada PDIP Terkait Kampanye di Tengah Pandemi

Minggu, 20 September 2020 - 17:39 WIB
loading...
A A A
Bahkan Hasto pun mempraktikkan langsung dengan memakan daun sirih di sela-sela pidatonya. "Saya tiap hari bertemu banyak orang. Saya tipsnya makan daun sirih merah karena juga sebagai anti oksidan. Ketika saya ditanya Ibu Megawati bukannya daun sirih merah itu pahit. Saya jawab hidup politisi itu kadang-kadang pahit. Tapi kalau punya semangat juang, yang pahit pun bisa menjadi manis," ucap Hasto sambil tersenyum.

Lebih lanjut, Hasto menyemangati seluruh peserta rakercabsus, meskipun di Surabaya PDIP dikepung, dengan mengambil saripati perjuangan Bung Karno, Hasto meminta seluruh kader tak pernah menyerah.

"Kita berjuang dengan keyakinan bagaikan Bung Karno dalam ruang-ruang yang sempit, dalam penjara di Banceuy, dalam penjara di Sukamiskin, Sukarno yakin bahwa kepemimpinannya akan membawa perubahan bagi Indonesia Raya karena itulah kami yakin kota Surabaya akan bisa kita pertahanan kemenangannya bagi PDI Perjuangan," tegas Hasto.

"Sanggup? Kenapa yang namanya kader PDI Perjuangan itu harus menyatu? Yang namanya kader PDI Perjuangan itu harus bergerak, turun ke bawah, dan kita punya energi juang yang tidak pernah berakhir. Karena kita punya energi itu dari Bung Karno dan para bapak bangsa lainnya. Kita punya energi juang itu dari Ibu Megawati Soekarnoputri yang terus berjuang untuk membangun semangat bagaimana partai ini baik," pungkasnya.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)