Terpental dari Waketum Gerindra, Arief Poyuono Bilang Begini

Minggu, 20 September 2020 - 11:26 WIB
loading...
Terpental dari Waketum Gerindra, Arief Poyuono Bilang Begini
Arief Poyuono. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Susunan kepengurusan Partai Gerindra periode 2020-2025 telah diumumkan. Namun, tidak ada nama Arief Poyuono di deretan wakil ketua umum (waketum) Partai Gerindra.

Pada periode sebelumnya, Arief Poyuono menjabat sebagai Waketum Gerindra bidang Buruh dan Ketenagakerjaan. Lalu, bagaimana tanggapan Arief Poyuono ? (Baca juga : Kekasih Sergio Reguilon, Pinter Cari Duit dan Hobi Bercinta )

"Kan kamu baca dan bukan hanya nama saya yang tidak lagi mengurus tapi yang lain juga banyak yang enggak ngurus lagi," ujar Arief Poyuono kepada SINDOnews, Minggu (20/9/2020). (Baca juga : Mahasiswi di Makassar Mengaku Diperkosa Secara Bergiliran Oleh 6 Pria )

Kini, Arief Poyuono mengaku kembali beraktivitas seperti biasa dan fokus membantu pemerintah dari luar. "Yang pasti saya kembali ke habitat saya sebagai aktivis buruh, tani, dan nelayan," ungkapnya.

( ).

Arief Poyuono mengaku akan berjuang untuk para buruh, tani, dan nelayan. "Apalagi dalam susunan yang baru di Gerindra, buruh, tani, dan nelayan tidak lagi diurus selevel waketum. Jadi ya kembali lah. Sudah lama juga enggak saya 10 tahun enggak pernah mimpin aksi-aksi buruh," ucapnya.

( ).

Apalagi, lanjut dia, saat ini para buruh terutama di BUMN juga mulai banyak yang jadi korban pemutusan hubungan kerja (PHK) . "Dan terancam PHK serta pengolahan BUMN yang mengarah pada liberalisasi dan pengrusakan BUMN," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)