Finalis Miss Global Datangi RSAU dr Esnawan Antariksa

Jum'at, 18 September 2020 - 16:14 WIB
loading...
Finalis Miss Global Datangi RSAU dr Esnawan Antariksa
Panitia dan 12 finalis mengunjungi RSAU dr Esnawan Antariksa untuk melaksanakan sosialisi dan melaksanakan test PCR swab. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Perhelatan Miss Global Indonesia beberapa hari lalu telah usai, namun protokol kesehatan tetap dilaksanakan.panitia. Sebanyak 12 finalis mengunjungi RSAU dr Esnawan Antariksa untuk melaksanakan sosialisasi dan melaksanakan test PCR swab di Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta Timur. Jumat (18/9/2020).

Dalam kunjungan dan sosialisasi kali ini, para finalis diterima langsung oleh Kepala RSAU dr Esnawan Antariksa, Kolonel Kes dr Mukti Arja Berlian SpPD.

( )

Dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, para finalis juga berkomunikasi dengan para pasien di rumah sakit dan memberikan contoh protokol disiplin kesehatan.

“Ini bentuk kepedulian para generasi muda milenial mengenai pentingnya disiplin protokol kesehatan guna memutus mata rantai pencegahan Covid-19,” kata Kepala RSAU dr Esnawan Antariksa.

Di tengah pandemi Covid-19, diharapkan masyarakat meningkatkan kepedulian untuk selalu mengenakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari keramaian.

( )
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)