Syekh Ali Jaber Beri Hadiah Bendera Merah Putih Kepada Penusuknya

loading...
Syekh Ali Jaber Beri Hadiah Bendera Merah Putih Kepada Penusuknya
Ulama Syekh Ali Jaber memberikan sebuah hadiah kepada Alpin Andrian,24, yang merupakan pelaku penusukan terhadap dirinya. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Ulama Syekh Ali Jabermemberikan sebuah hadiah kepada Alpin Andrian,24, yang merupakan pelaku penusukan terhadap dirinya. Hadiah yang diberikan Syekh Ali Jaber adalah bendera Indonesia.

“Saya ingin memberikan hadiah sesuatu ke AA. Hadiah saya untuk AA dan beserta keluarganya bendera Indonesia. Bendera Merah Putih,” ujar Syekh Ali Jaber dalam siaran langsung di akun YouTubenya, Jumat (18/9/2020). (Baca juga: Reaksi Syekh Ali Jaber Ditanya jika Penusuknya Dinyatakan Gangguan Jiwa)

Syekah Ali Jaber berharap hadiah bendera Merah Putih yang diberikan bisa memberikan dorongan semangat kepada AA untuk menjadi warga negara yang bermanfaat. “Bagi saya kesimpulan dari bendera ini merah bagikan rasa cinta kepadamu dan putih membagikan rasa kedamaian dan kesucian,” tuturnya. (Baca juga: Soal Kasus Penusukannya, Syekh Ali Jaber: Takdir Allah Sangat Lembut)

Lebih lanjut, Syekh Ali Jaber mengingatkan kepada AA agar dapat mencintai ulama. Karena menurutnya ulama hanya menyampaikan sebuah yang terbaik, jika tidak dapat menerima hal itu Syekh Ali Jaber mempersilakan untuk menolaknya. “Berdamailah wahai AA untuk Indonesia dan cintailah ulama. Karena mereka hanya menyampaikan yang terbaik. Anda bisa terima, Anda bisa tolak tapi tidak ada niat buruk dibalik perjuangan kami untuk Indonesia,” katanya. (Baca juga: Mahfud MD Pastikan Kasus Penusukan Syekh Ali Jaber Dibawa ke Pengadilan)



Sebagaimana diketahui, Syekh Ali Jaber ditusuk oleh AA saat menghadiri acara kajian di Bandar Lampung. Akibat serangan itu Syekh Ali Jaber mengalami luka dibagian lengan kanan. Pelaku kemudian berhasil diamankan oleh jemaah yang melihat kejadian dilokasi dan dibawa ke kantor polisi.
(cip)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top