Kemenparekraf Buka Kesempatan Hotel Lain Bergabung Tangani Covid-19

Jum'at, 18 September 2020 - 10:05 WIB
loading...
A A A
Kemenparekraf juga membuka kesempatan untuk hotel-hotel lain bergabung berpartisipasi bersama pemerintah ikut menekan persebaran Covid-19,” kata Wishnutama.

Kerja sama dengan industri hotel sebelumnya juga telah dilakukan Kemenparekraf/Baparekraf dalam menyiapkan akomodasi bagi tenaga kesehatan yang bertugas menangani pasien Covid-19.

“Semoga langkah ini menjadi salah satu upaya yang efektif dari pemerintah untuk menekan bertambahnya persebaran Covid-19,” ujar Wishnutama. (Lihat videonya: Longsor 18 Meter, 5 Kios di Jagakarsa Ambruk)

Presiden Joko Widodo dalam laporan Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional di Istana Merdeka, beberapa waktu lalu, mengatakan akan terus menambah tempat isolasi bagi pasien Covid-19 tanpa gejala ataupun yang bergejala ringan dalam rangka pengendalian Covid-19.

“Pemerintah menyiapkan pusat-pusat karantina untuk pasien dengan gejala ringan agar tidak melakukan isolasi mandiri, ini juga penting, yang berpotensi menularkan kepada keluarga,” kata Presiden Joko Widodo. (Sudarsono)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)