Gatot Nurmantyo dan Din Syamsuddin Dijadwalkan Hadiri Deklarasi KAMI di Magelang

Kamis, 17 September 2020 - 15:38 WIB
loading...
Gatot Nurmantyo dan Din Syamsuddin Dijadwalkan Hadiri Deklarasi KAMI di Magelang
Gatot Nurmantyo saat Deklarasi KAMI di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Selasa (18/8/2020). Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) akan menggelar acara deklarasi di Alun-Alun Kota Magelang , Jawa Tengah, Jumat (18/9/2020). Gatot Nurmantyo dan Din Syamsuddin dijadwalkan hadir.

Berdasarkan informasi yang diperoleh SINDOnews, acara deklarasi KAMI Kabupaten dan Kota se-Jawa Tengah akan digelar pukul 13.00-15.00 WIB. (Baca juga : Resesi Sulit Dihindari, Ekonom Minta Fokus Juga ke Penanganan Wabah )

"Pak Gatot Nurmantyo, Bang Din Syamsuddin, dan Bang MS Kaban dijadwalkan hadir," kata deklarator KAMI Andrianto kepada SINDOnews, Kamis (17/9/2020).

( ).

Sebelum acara deklarasi, para peserta akan Salat Jumat di Masjid Agung Kota Magelang, lalu melakukan pembagian sedekah nasi kotak dan masker. Bakal dilakukan juga pembagian bendera merah putih yang akan dipakai saat acara deklarasi.

Lantaran masih dalam pandemi Covid-19, panitia mengimbau para peserta menaati protokol kesehatan Covid-19 .

( ).

Pada hari yang sama, KAMI juga akan dideklarasikan di Tasikmalaya, Jawa Barat. Dalam acara deklarasi KAMI Priangan Timur itu akan hadir deklarator KAMI Syahganda Nainggolan, M Jumhur Hidayat, dan Andrianto.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2660 seconds (0.1#10.140)