Sandi Uno Kenang Saefullah sebagai Sosok Pekerja Keras

loading...
Sandi Uno Kenang Saefullah sebagai Sosok Pekerja Keras
PNS di lingkungan Pemprov DKI Jakarta memberikan penghormatan terakhir kepada Sekda DKI Jakarta Saefullah sebelum dimakamkan dengan protokol Covid-19 di tanah pemakaman keluarga di Rorotan, Jakarta Utara. Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Politikus Partai Gerindra yang juga mantan wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno turut berdukacita atas meninggalnya Sekda DKI Jakarta Saefullah. Sandi mengenang Saefullah sebagai sosok pekerja keras.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah sahabat saya, rekan kerja saya, Bapak Dr. H. Saefullah, M. Pd, Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta," demikian tulis Sandi di akun Instagramnya, Rabu (16/9/2020).

Mantan cawapres ini mengatakan, dirinya pernah bersama-sama berjuang dalam memberikan pelayanan publik, menghadirkan biaya kebutuhan pokok yang terjangkau serta membuka luas peluang lapangan kerja.



(Baca juga: Dengan Suara Terbata-bata, Anies: Selamat Jalan Putra Terbaik Jakarta).

"Beliau saya kenal sebagai seorang yang pekerja keras, dan tak hanya itu, ia juga saya kenal sebagai orang yang sangat rajin berolahraga dan menjaga kesehatan.

(Lihat Foto: Anies dan Jajaran Berikan Penghormatan Terakhir untuk Sekda DKI Saefullah di Balai Kota).



Ia bersama petugas lainnya berada di garda depan memastikan virus tidak semakin menyebar luas, namun justru ia sendiri yang harus menjadi korban ganasnya virus corona."

Sandi pun mengajah untuk mendoakan almarhum Saefullah. "Kita doakan semoga Almarhum husnul khotimah, dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosanya dan diterima amal ibadahnya. Aamiin ya rabbal alamin.

Kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga Allah SWT senantiasa memberikan ketabahan dan kekuatan."

Diketahui, Saefullah meninggal Rabu siang tadi di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Jenazahnya dimakamkan di Rorotan, Jakarta Utara dengan protokol Covid-19.(Baca juga: Pemakaman Sekda DKI Saefullah Dilakukan Sesuai Protap Covid-19).
(zik)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak