MNC Peduli Salurkan Gofress Permen Penyegar Napas untuk Tenaga Kesehatan

Senin, 07 September 2020 - 17:47 WIB
loading...
MNC Peduli Salurkan Gofress Permen Penyegar Napas untuk Tenaga Kesehatan
MNC Peduli bekerja sama dengan Gofress segera menyalurkan bantuan berupa permen penyegar napas yang akan diberikan kepada tenaga medis dan nonmedis. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hingga saat ini, pandemi virus Corona (Covid-19) masih merebak di Tana Air, MNC Peduli terus berkomitmen untuk memerangi pandemi Covid-19 dan membantu seluruh lapisan masyarakat yang terdampak virus tersebut.

Memerangi pandemi Covid-19 bukan suatu hal yang dapat dilakukan sendiri. Oleh karena itu, MNC Peduli selalu mengajak masyarakat maupun mitra korporasi untuk bersama-sama membantu tenaga medis dan non medis ataupun masyarakat lainnya yang terdampak pada kesehatannya maupun secara finansial oleh pandemi Covid-19.

Kali ini, MNC Peduli bekerja sama dengan Gofress segera menyalurkan bantuan berupa permen penyegar napas yang akan diberikan kepada tenaga medis dan non medis ataupun masyarakat terdampak Covid-19. Gofress selain untuk menyegarkan nafas juga mengandung eucalyptol suatu senyawa dari tumbuhan Euchalyptus yang dapat membunuh kuman dan virus.

“Hari ini MNC Peduli menerima bantuan dari gofress yang akan kami salurkan kepada masyarakat dan juga tim medis. Gofress ini adalah penyegar mulut di mana di masa ini Kita juga harus terus menjaga kebersihan kita dan mungkin ini bisa membantu para masyarakat dan juga tim medis”, jelas Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo, Jumat 4 September 2020.

Bantuan ini diserahkan oleh Head Digital & Marketing PT Nutragen Global Esana yaitu Hendari Putro dan diterima langsung oleh Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo pada Jumat 4 September 2020 di MNC Financial Center, Jakarta.

“MNC Peduli dengan gofress sebenarnya punya misi yang sama di mana kita semua ingin melawan covid-19 di Indonesia dan Gofress juga punya benefit di mana kita punya eucalyptol yang punya cerita untuk menanggulangi dan juga memerangi virus dan kuman. Melalui MNC Peduli ini kita juga berharap pesan ini bisa sampai gimana kita bisa sama-sama di Indonesia ini berjuang untuk berjuang melawan convid-19 agar bisa cepat berlalu,” tutur Head Digital & Marketing PT Nutragen Global Esana Hendari Putro.

Selama pandemi Covid-19, berbagai macam bantuan telah disalurkan MNC Peduli. Bantuan yang telah disalurkan berupa alat kesehatan dan alat pelindung diri kepada 109 institusi yang memfasilitasi kesehatan, baik di Jakarta maupun daerah lainnya seperti di Semarang, Surabaya, Makassar, Pare Pare, Kupang, Maumere, Rote Ndao, Sumba, Manokwari dan Jayapura serta daerah lainnya di Indonesia.

Selain itu telah disalurkan bantuan kepada 177.000 masyarakat yang terdampak covid 19 dengan berbagai macam bantuan seperti, sembako, masker kain dan lainnya.

MNC Peduli mengajak masyarakat dan mitra korporasi untuk saling bahu membahu bekerjasama dalam melawan Covid-19 dengan bermitra bersama atau dengan berdonasi melalui web MNC Peduli di www.mncpeduli.org.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2735 seconds (0.1#10.140)