Gara-gara Good Looking, Fadli Zon Minta Jokowi Ganti Menag

Jum'at, 04 September 2020 - 10:41 WIB
loading...
Gara-gara Good Looking, Fadli Zon Minta Jokowi Ganti Menag
Anggota DPR dari Partai Gerindra, Fadli Zon. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra Fadli Zon menyarankan Presiden Joko Widodo (Jokowi) memecat Fachrul Razi dari jabatan Menteri Agama (Menag).

Fadli Zon menyatakan itu menyikapi pernyataan Menag Fachrul Razi yang menyebut radikalisme masuk masjid melalui anak good looking atau berpenampilan menarik.

"Menteri Agama ini pernyataan-pernyataannya sering menimbulkan kecurigaan, salah paham, perselisihan atau malah Islamphobia. Sebaiknya menteri ini diganti saja Pak @jokowi," kata Fadli Zon di akun Twitternya, @fadlizon, Kamis (3/9/2020) malam.

Sebelumnya diketahui, Menag Fachrul Razi mengungkapkan cara masuknya paham atau kelompok radikalisme ke sejumlah masjid lingkungan pemerintahan, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan di tengah masyarakat. ( )

Hal itu diungkapkan Fachrul Razi dalam acara Webinar Bertajuk Strategi Menangkal Radikalisme Pada Aparatur Sipil Negara di kanal YouTube Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Rabu 2 September 2020.

Kata Fachrul Razi, salah satu caranya adalah dikirimkan seorang anak yang good looking, menguasai bahasa arab yang bagus dan hafal Alquran. Fachrul menambahkan, perlahan-lahan orang itu bisa mendapatkan simpati dari para pengurus dan para jamaah masjid. ( )
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)