alexametrics

Prabowo Unggul di Basis Golkar, Azis: Mudah-Mudahan Nanti Beliau Sehat

loading...
Prabowo Unggul di Basis Golkar, Azis: Mudah-Mudahan Nanti Beliau Sehat
Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar menghargai hasil survei yang menyebut elektabilitas Prabowo tinggi. Dia mendoakan Prabowo bisa ikut Pilpres 2024. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto dinilai memiliki elektabilitas dan popularitas. Hal itu didasarkan atas sejumlah hasil survei beberapa lembaga survei.

Bahkan survei Median yang dirilis Senin 24 Februari 2020 menyatakan Prabowo unggul di sejumlah basis pemilih partai lain di antaranya Golkar, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Azis Syamsuddin bersyukur menanggapi hasil rilis survei tersebut. Dia mendoakan agar Prabowo tetap sehat sehingga bisa maju kembali pada Pilpres 2024.



“Ya Alhamdulilah lah, kan Pak Prabowo juga sebagai tokoh nasional. Mudah-mudahan nanti beliau sehat dan Gerindra dan menyokong beliau. Bisa saja ada kesempatan nanti berkoalisi sama Golkar. Mudah-mudahan, terus kita jajaki lah,” kata Azis di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (25/2/2020). (Baca juga: Elektabilitas Prabowo Tinggi, Puan: Pastilah Kan Ikut Terus Pilpres)

Namun, Azis menegaskan kontestasi Pilpres 2024 itu masih jauh. Saat ini, dia sedang fokus menjalani tugas-tugas di DPR antara lain pembahasan undang-undang, pengawasan dan menyelesaikan sejumlah persoalan seperti banjir dan pemerataan pembangunan.

“Bagaimana menyelesaikan pemerataan, nanti Lebaran dan sebentar lagi (bulan-red) puasa, mengantisipasinya bagaimana,” ujarnya.

Azis secara pribadi mengapresiasi atas survei tersebut. Tetapi, dia berharap hasil survei tersebut dibuat demi kepentingan bangsa dan bukan demi kepentingan pemilu semata.

“Secara pribadi saya mengucapkan apresiasi. Mudahan-mudahan lembaga survei itu bisa memberikan suatu pandangan-pandangan bahwa hasil survei itu demi kepentingan bangsa,“ harap Wakil Ketua DPR ini.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak