Setelah Bertemu Prabowo, Partai Perindo Akan Kunjungi Partai Golkar Senin

Sabtu, 08 April 2023 - 14:19 WIB
loading...
Setelah Bertemu Prabowo, Partai Perindo Akan Kunjungi Partai Golkar Senin
Waketum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengatakan Partai Perindo akan melanjutkan safari politik dengan berkunjung ke DPP Partai Golkar. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Setelah bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) memastikan akan melanjutkan safari politik. Terdekat, partai besutan Hary Tanoesoedibjo (HT) ini akan berkunjung ke DPP Partai Golkar .

"Insya Allah kita hari Senin, kita akan ke Partai Golkar," ujar Waketum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah dalam diskusi MNC Trijaya bertajuk 'Teka-Teki Koalisi' yang digelar secara daring, Sabtu (8/4/2023).



Selain Gerindra dan Golkar, Ferry memastikan jika safari politik akan terus dilanjutkan Partau Perindo. Dalam momen ini, kata dia, partai bernomor urut 16 pada Pemilu 2024 itu juga sekaligus ingin memperkenalkan jajaran pengurus di tingkat pusat.

"Ini untuk menjalin silaturahmi, memperkenalkan, dan kita juga ingin membangun sebuah tradisi-tradisi, membangun sebuah gagasan dan narasi yang baik," tuturnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) telah melakukan safari politik ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2023). HT menjelaskan, kunjungannya itu sekaligus memperkenalkan para pimpinan Partai Perindo dengan wajah barunya.



"Sebagaimana disampaikan beliau memang benar yang dibicarakan seperti yang disampaikan beliau di samping juga kami mengenalkan pimpinan-pimpinan Perindo yang banyak wajah-wajah baru, yang memang belakangan ini banyak pemekaran di organisasi," kata HT usai pertemuan.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1486 seconds (0.1#10.140)