Bersama Perindo, Poltak-Tonny Siap Perjuangkan Hak Rakyat Toba

Senin, 31 Agustus 2020 - 17:23 WIB
loading...
Bersama Perindo, Poltak-Tonny Siap Perjuangkan Hak Rakyat Toba
Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq (tengah) bersama Poltak Sitorus-Tonny M Simanjuntak (Poltak-Tonny) di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Senin (31/8/2020). Foto/SINDOnews/Rakhmatulloh
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mendukung pasangan Poltak Sitorus-Tonny M Simanjuntak (Poltak-Tonny) dalam Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Toba, Sumatera Utara pada Pilkada serentak 2020.

Surat rekomendasi dukungan diserahkan Sekretaris Jenderal DPP Perindo, Ahmad Rofiq di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta, Senin (31/8/2020). Hadir mendampingi Rofiq, Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan.

Rofiq mengungkapkan dukungan yang diberikan Perindo kepada Poltak-Tonny butuh waktu cukup panjang dan pertimbangan matang. Dengan proses yang panjang itu, segala strategi-taktisnya disiapkan secara matang dan mendapatkan kemenangan.

"Tiga partai ini cukup untuk maju berlawanan dengan incumbent ditambah pengamalan beliau yang pernah maju. Kami mendukung bukan di atas kertas, kami total. Kami akan kerja keras menggerakan semua kekuatan partai yang ada di sana," kata Rofiq. ( )

Selain itu, Rofiq juga memastikan dukungan yang diberikan Perindo bukan saja dukungan di atas kertas. Jauh dari itu, dia menegaskan dukungan ini awal untuk memperjuangkan kemajuan masyarakat Toba.

"Saya berkeyakinan politik dalam hati Pak poltak adalah pengabdian maka mimpi kesejahteran maayarakat di sana harus terwujud, tentunya Perindo bangga bisa menjadi bagian mimpi itu," tuturnya. ( )

Sementara itu, Poltak berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan Perindo, khususnya Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo. Dia berjanji akan solid memperjuangkan hak-hak rakyat kecil.

"Ini adalah cita-cita kami. Mungkin ini yang dirindukan Perindo, maka akan kami perjuangkan untuk memajukan masyarakat toba," ujar Poltak.

Poltak juga meminta Perindo dan partai koalisi yang mengusungnya untuk tetap mengawal jalannya pemerintahan jika dirinya dipercaya memimpin Toba. Berbekal pernah menjadi kepala daerah di Toba, Poltak merasa yakin bisa memperbaiki keadaan masyarakat di sana.

"Rencana kami memang bukan satu periode. Karena satu periode rasanya kurang cukup untuk mewujudkan mimpi-mimpi seperti yg disampaikan Pak Sekjen tadi. Perjuangkan hak rakyat kecil itu misi kami. Kami di perantau lihat rakyat saat ini butuh pertolongan maka kami kembali lagi ke kampung halaman," tandasnya
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)