Didukung Perindo, Maurits-Hengky Optimistis Menang Pilkada Bitung

Senin, 31 Agustus 2020 - 17:04 WIB
loading...
Didukung Perindo, Maurits-Hengky Optimistis Menang Pilkada Bitung
Sekjen DPP Partai Perindo menyerahkan surat dukungan kepada Maurits-Hengky di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Senin (31/8/2020). Foto/SINDOnews/Rakhmatulloh
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mendukung pasangan Maurits Mantiri-Hengky Honandar (Maurits-Hengky) dalam Pemilihan Calon Wali Kota dan Wali Kota Bitung, Sulawesi Utara pada Pilkada serentak 2020.

Surat rekomendasi dukungan diserahkan Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta, Senin (31/8/2020). Hadir mendampingi Rofiq, Ketua DPW Perindo Sulut, Hendrik Kawilarang Luntungan.

Rofiq menganggap, Bitung merupakan salah satu wilayah strategis di Sulut, utamanya menyangkut kawasan ekonomi khusus. Dukungan Perindo diberikan kepada pasangan calon yang dinilai memiliki semangat mewujudkan hal tersebut.

"Maka dukungan ini diberikan kepada calon yang mumpuni, punya kapastitas dan punya visi misi yang sama memajukan daerah," kata Rofiq. ( )

Maurits juga menganggap Partai Perindo cukup eksis di Kota Bitung sehingga, dukungan ini menjadi darah segar dirinya dan Hengky untuk tajam turun ke bawah menemui rakyat.

Marits menargetkan menang 50 persen karena diprediksi Pilwalkot diikuti oleh tiga paslon. Dia berjanji jika dipercaya memimpin Bitung, pihaknya akan menjadikan masalah kemiskinan sebagai agenda utama.

"Bitung itu kan liding sektornya transportasi. Tapi kita upayakan maalah kemiskinan ini menjadi agenda utama yang akan kami perbaiki," kata pria yang masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bitung ini.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)