Mighty Jaxx Teenage Mutant Ninja Turtles Remixx Arcade, Ini Cara Beli Bundling Edisi Terbatas di Blibli

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 09:00 WIB
loading...
Mighty Jaxx Teenage...
Mighty Jaxx Teenage Mutant Ninja Turtles Exclusive Bundle di Blibli (Foto: dok Blibli)
A A A
JAKARTA - Bagi pecinta game dan action figure, ada kabar baik buat kamu! Pasalnya, limited edition (edisi terbatas) Mighty Jaxx Teenage Mutant Ninja Turtles Remixx Arcade akan hadir secara eksklusif dalam jumlah terbatas hanya di Blibli.

Seperti diketahui, Teenage Mutant Ninja Turtle (TMNT) adalah cerita fiksi tentang empat ekor kura-kura mutan karangan Kevin Eastman dan Peter Laird. Teenage Mutant Ninja Turtle pertama kali hadir di komik yang diterbitkan oleh Mirage Studios pada tahun 1984 dengan empat tokoh utama, yaitu Leonardo, Donatello, Raphael, dan Michelangelo.

Mighty Jaxx Teenage Mutant Ninja Turtles Remixx Arcade, Ini Cara Beli Bundling Edisi Terbatas di Blibli

(Foto: dok Blibli)

Dalam rangka merayakan 40 tahun kehadiran TMNT, hadir edisi spesial Mighty Jaxx Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT) seri Arcade khusus buat kamu pecinta action figure dan game.

Sebagai exclusive e-commerce partner Mighty Jaxx di Indonesia, Blibli menghadirkan bundling spesial seri Arcade ini melalui penawaran Mighty Jaxx Teenage Mutant Ninja Turtles Remixx Arcade IGX Exclusive TMNT Bundle terdiri dari satu set Window Box TMNT yang dilengkapi special display (theme board) plus satu tiket IGX dengan opsi pilihan hari antara 26 atau 27 Oktober 2024, dengan harga Rp2.959.900 dan terbatas hanya 100 bundles!

Bundles tersebut berisi 1 tray terdiri dari 6 karakter Mighty Jaxx Arcade: Teenage Mutant Ninja Turtle Blind Box, 1 set terdiri dari 4 karakter Mighty Jaxx Remixx: Teenage Mutant Ninja Turtle Cowa-Boo-Nga! – Stickered Window Box, ditambah satu Foam Board Display Theme Board Exclusive TMNT Mighty Jaxx – IGX – Blibli, dan satu ticket Indonesia Game Expo (IGX) 2024 yang dapat memilih hari event, baik di Day 1 (Sabtu, 26 Oktober 2024) atau Day 2 (Minggu, 27 Oktober 2024).

Sebanyak 6 karakter blind box tersebut setinggi kurang lebih 4 inch/10 cm, dan 4 karakter window box setinggi kurang lebih 6 inch atau 15 cm. Penambahan display theme board akan semakin mempermudah kolektor atau penggemar empat kura-kura mutan ini untuk memajang koleksi TMNT dari Mighty Jaxx yang terbatas hanya 100 set.

Sebelum membawa pulang action figure favoritmu, yuk kenalan dulu dengan produk Mighty Jaxx Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT) Arcade and Remixx!

Teenage Mutant Ninja Turtle Seri Arcade Hadir di Blibli

Mighty Jaxx Teenage Mutant Ninja Turtles Remixx Arcade, Ini Cara Beli Bundling Edisi Terbatas di Blibli

(Foto: dok Blibli)


Teenage Mutant Ninja Turtles Seri Arcade merupakan koleksi terbaru untuk merayakan 40 tahun hadirnya TMNT. Dalam seri terbaru ini, kamu akan mendapatkan berbagai karakter TMNT berukuran kurang dari 4 inci dalam versi arcade klasik yang menghadirkan gameplay modern.

Uniknya, tiap karakter dilengkapi dengan alas bergaya arcade dengan empat tombol aksi dan joystick yang dapat digerakkan. Tentunya itu bisa membuat kamu bernostalgia!

Nah, action figure ini bisa langsung dibeli dalam satu tray yang berisi 6 single box atau kamu bisa juga membelinya per single box.

Kamu tidak usah khawatir akan mendapat karakter yang sama jika membeli satu tray karena di tiap box-nya terdapat karakter berbeda. Namun, kamu belum tentu berkesempatan untuk mendapat karakter langka, ya! Sedangkan untuk kamu pembeli single box akan mendapatkan karakter secara acak.

Seri ini hadir sebagai produk bundling dari kolaborasi antara Mighty Jaxx bersama Blibli dan IGX 2024. Tentunya kamu bisa mendapatkan produk limited edition ini dengan membeli edisi terbatas Mighty Jaxx X Indonesia Game Expo Teenage Mutant Ninja Turtles di Blibli mulai 14 Oktober 2024.

Trick or Treat! Teenage Mutant Ninja Turtle Remixx Semarakkan Halloween

Menjelang halloween, Turtle Heroes favorite-mu ini sudah siap hadir dengan kostum menakjubkan. Istimewanya, dalam seri ini, mereka akan memakai kostum penjahat ikonik di jagat Teenage Mutant Ninja Turtles.

Leonardo akan berpakaian seperti Shredder, Donatello sebagai Baxter Stockman, Michelangelo sebagai Bebop, dan Raphael sebagai Rocksteady. Action figure keren ini berukuran 6 inchi. Menarik kan? Jangan sampai kehabisan set lengkapnya, ya!

Apalagi Blibli merupakan exclusive e-commerce partner Mighty Jaxx di Indonesia. Sehingga kehadiran official store (toko online resmi) Mighty Jaxx di Blibli, memastikan produk yang tersedia 100% orisinil.

Ohya, produk Mighty Jaxx Teenage Mutant Ninja Turtles Remixx Arcade dilengkapi thematic foam board (theme board) ini hanya tersedia 100 bundling lho! Jadi, tunggu apalagi? Yuk, lengkapi koleksimu dengan pesan produk Mighty Jaxx TMNT favoritmu eksklusif hanya di Blibli!
(skr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0768 seconds (0.1#10.140)