Prabowo Larang Menteri Korupsi, Tidak Sepakat Dipersilakan Mundur

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 16:48 WIB
loading...
Prabowo Larang Menteri...
Presiden Prabowo Subianto menginginkan para menterinya tidak melakukan korupsi. Prabowo mempersilakan anggota Kabinet Merah Putih mundur bila memang tidak sejalan dengannya. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Presiden Prabowo Subianto menginginkan para menterinya tidak melakukan korupsi . Prabowo mempersilakan anggota Kabinet Merah Putih untuk mundur bila memang tidak sejalan dengannya.

Hal tersebut disampaikan Prabowo saat memberikan pengarahan pada Retreat Kabinet Merah Putih di Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah. "Iya, itu salah satunya. Korupsi dia (Prabowo) sangat keras," kata Wakil Menteri Ketenagakerjaan Immanuel Ebenener , Jumat (25/10/2024).

Noel yang ikut hadir dalam acara tersebut, kembali menegaskan maksud Prabowo yang meminta menterinya mundur jika tidak sepakat untuk tidak melakukan korupsi.

"Jika menteri dan wakil menterinya tidak sepakat dengan apa yang dia sampaikan tadi, tetap dipersilakan untuk mundur diri, gitu. Karena dia mau bekerja buat bangsa dan rakyat ini, ya," kata Noel.



Diberitakan sebelumnya, Presiden Prabowo Subianto juga meminta menteri Kabinet Merah Putih untuk mundur jika tidak satu suara dan yakin dengan program makan bergizi yang digagasnya.

Awalnya Prabowo masih mendengar beberapa tokoh yang meragukan program makan bergizinya. "Saya masih mendengar beberapa tokoh meragukan kemampuan kita melaksanakan itu," kata Prabowo dalam sidang kabinet paripurna perdana di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu (23/10/2024).



Prabowo menyebut bahwa program tersebut tidak akan selesai hanya dalam waktu mingguan atau bulanan saja. Dirinya meyakini bahwa dengan pengelolaan dan sumber daya yang baik dapat menyelesaikan program tersebut.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0873 seconds (0.1#10.140)