Sebelum Digembleng Besok, Menteri Kabinet Merah Putih Dijamu Makan Malam di Akmil

Kamis, 24 Oktober 2024 - 22:10 WIB
loading...
Sebelum Digembleng Besok,...
Presiden Prabowo Subianto tiba di Kompleks Akademi Militer (Akmil), Magelang, Jawa Tengah, Kamis (24/10/2024). FOTO/SETPRES
A A A
JAKARTA - Seluruh Menteri, Wakil Menteri, dan pejabat negara Kabinet Merah Putih telah tiba di Akademi Militer ( Akmil ) Magelang, Kamis (24/10/2024) sore. Mereka akan mengikuti pembekalan mulai besok hingga Minggu (27/10/2024).

Menteri Kehutanan, Raja Juli Antoni menyatakan, malam ini belum ada kegiatan yang dijadwalkan. Menurutnya, rombongan dari Jakarta itu hanya akan menggelar makan malam bersama.

"Cuma makan malam sambil silaturahmi ngobrol-ngobrol," kata Raja Juli saat dihubungi wartawan, Kamis (24/10/2024).



"Kemudian acara bebas, tidak ada agenda," sambungnya.

Presiden Prabowo Subianto juga telah tiba di Kompleks Akademi Militer (Akmil), Magelang, Jawa Tengah, Kamis (24/10/2024). Kedatangan Prabowo disambut dengan penuh kehormatan.

Ia melewati jajar kehormatan prajurit dan diiringi oleh penampilan marching band khas taruna Akmil yang menambah suasana khidmat.

Setelah prosesi penyambutan, Presiden Prabowo melanjutkan perjalanan ke Borobudur International Golf, yang terletak di kawasan Akmil dengan menggunakan golf car. Presiden Prabowo dan jajaran Kabinet Merah Putih akan bermalam di Komplek Akmil untuk melanjutkan kegiatan retreat besok.

"Esok hari, Presiden Prabowo dijadwalkan membuka langsung Retreat Kabinet Merah Putih. Para menteri Kabinet Merah Putih juga akan menerima pembekalan sejumlah materi," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana dalam keterangan tertulisnya, Kamis (24/12/2024).

Retreat Kabinet Merah Putih menjadi salah satu agenda penting bagi para menteri, yang diharapkan dapat memperkuat kolaborasi dan koordinasi antarkementerian di bawah pemerintahan Presiden Prabowo.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1006 seconds (0.1#10.140)