Jika Terpilih Jadi Gubernur, Ahmad HM Ali Muluskan Semua Jalan di Sulteng

Kamis, 17 Oktober 2024 - 23:10 WIB
loading...
Jika Terpilih Jadi Gubernur,...
Cagub Sulteng nomor urut 1, Ahmad HM Ali, memberi pernyataan yang penuh komitmen terkait rencana pembangunan infrastruktur serta pemberdayaan masyarakat provinsi itu jika ia terpilih jadi gubernur.
A A A
KOTA PALU - Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) nomor urut 1, Ahmad HM Ali, memberikan pernyataan yang penuh komitmen terkait rencana pembangunan infrastruktur serta pemberdayaan masyarakat provinsi itu, jika ia terpilih menjadi gubernur.

Dalam pidatonya saat kampanye di Bualemo, Kabupaten Banggai, Kamis (17/10/2024) malam, ia menggarisbawahi pentingnya infrastruktur jalan yang baik sebagai salah satu prioritas utama programnya.

Politisi Partai NasDem mencontohkan, pengalamannya saat melakukan perjalanan dari Luwuk ke Bualemo, di mana ia mendapati bahwa jalan yang dilalui masih dalam kondisi rusak.

"Saya mendengar kabar bahwa jalan-jalan di Sulawesi Tengah sudah mulus. Namun, ketika saya sendiri melewati jalur dari Luwuk ke Bualemo, perjalanan yang seharusnya tidak lama justru memakan waktu hampir tiga jam karena kondisi jalan yang rusak," ujar Ahmad.
Jika Terpilih Jadi Gubernur, Ahmad HM Ali Muluskan Semua Jalan di Sulteng


Mantan Anggota DPR RI dua periode menyadari betapa pentingnya infrastruktur jalan bagi masyarakat, terutama dalam menunjang aktivitas ekonomi.

Ahmad berkomitmen untuk memastikan bahwa semua jalan di Sulteng akan berada dalam kondisi mulus.

"Jalan yang mulus akan memudahkan masyarakat dalam menjalankan aktivitas ekonomi, dan dengan itu, indeks logistik kita akan semakin rendah dan biaya pengangkutan barang juga akan lebih murah," katanya.

Ahmad juga menegaskan bahwa semua program yang direncanakan olehnya akan didukung penuh oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto yang juga merupakan tokoh sentral dalam koalisi yang mendukung pencalonannya.

"Insya Allah, semua program yang akan kami laksanakan akan didukung oleh Prabowo jika kami terpilih, karena tidak mungkin kita bisa mempercepat pembangunan tanpa adanya dukungan penuh dari pemerintah pusat," ujarnya.

Dengan dukungan tersebut, Ahmad yakin pembangunan di Sulteng akan berjalan lebih cepat dan efektif.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0884 seconds (0.1#10.140)