Ketum Parpol KIM Plus Bertemu Prabowo di Kemhan, Ini Penjelasan Gerindra

Kamis, 17 Oktober 2024 - 19:20 WIB
loading...
Ketum Parpol KIM Plus...
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani angkat suara terkait bertemunya para ketua umum partai politik KIM Plus dengan Presiden RI terpilih Prabowo Subianto di Kemhan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani angkat suara terkait bertemunya para ketua umum partai politik (parpol) yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus dengan Presiden RI terpilih Prabowo Subianto. Pertemuan para ketum parpol tersebut berlangsung di Kementerian Pertahanan (Kemhan).

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) itu mengatakan, para pimpinan parpol KIM Plus berkumpul di Kemhan untuk merayakan ulang tahun ke-73 Prabowo. "Ulang tahun tadi itu," kata Muzani saat ditemui di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Kamis (17/10/2024) malam.

Muzani mengatakan, para ketum parpol itu turut mengirimkan doa untuk Prabowo. "Baca Al Fatihah untuk mendoakan (Prabowo). Pembahasannya itu," terang Muzani singkat.



Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia mengaku pertemuan dengan Prabowo itu untuk membahas perkembangan ke depan pascapelantikan sebagai Presiden RI.

“Diskusi dengan Presiden terpilih kami dari ketum koalisi dalam rangka membahas perkembangan ke depan pascapelantikan,” kata Bahlil kepada wartawan di Kantor Kemhan, Jakarta Pusat.

Saat dikonfirmasi awak media terkait pertemuan tersebut turut membahas PDIP untuk bergabung ke kabinet, Bahlil tak menjawab secara rinci. “Tadi saya nggak ada pembahasan itu ya. Tadi kita bahas itu, kita bahas negara bukan bahas partai,” ujar dia.

(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0892 seconds (0.1#10.140)