Hadiri Pembekalan dari Prabowo, Yusril Ihza Mahendra hingga Sri Mulyani Tiba di Hambalang

Rabu, 16 Oktober 2024 - 07:41 WIB
loading...
Hadiri Pembekalan dari...
Sejumlah tokoh mulai berdatangan ke lokasi pembekalan calon menteri dan wakil menteri oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Foto/SINDOnews/jonathan simanjuntak
A A A
BOGOR - Sejumlah tokoh mulai berdatangan ke lokasi pembekalan calon menteri dan wakil menteri oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Berdasarkan pantauan di lokasi, tampak Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka, Pakar Hukum Tata Negara Yusril Ihza Mahendra, politikus Partai Golkar Nusron Wahid telah tiba di lokasi pembekalan tersebut. Bahkan, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo hingga Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto juga terlihat menghadiri acara pembekalan tersebut.

Selain itu, pegiat Hak Asasi Manusia (HAM) Natalius Pigai, Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, hingga Sekjen PSI Raja Juli Antoni juga telah hadir di lokasi.



Adapun pembekalan para calon menteri dan wakil menteri hingga kepala badan rencananya dimulai pada pukul 08.00 WIB.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka juga akan hadir di Hambalang guna memberikan pembekalan.

"Besok pagi akan ada pembekalan jam 8 pagi sudah dimulai. Besok direncanakan wapres terpilih akan hadir," ucapnya di Jalan Kertanegara IV Jakarta Selatan, Selasa, 15 Oktober 2024.

(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0951 seconds (0.1#10.140)