KBPP Polri Dukung Nanny Hadi Tjahjanto Jadi Ketua Umum Kowani Periode 2024-2029

Senin, 14 Oktober 2024 - 18:21 WIB
loading...
A A A
Begitu juga isu-isu lain seperti isu stunting, dimana perempuan menjadi ujung tombak bagi perbaikan atau penurunan angka stunting. Apalagi faktanya tidak ada satu daerah pun yang secara konsisten berhasil menekan prevalensi stunting. Stunting ini tidak boleh hanya sekadar diomongkan tapi harus ada aksinya.

Intinya, KBPP Polri berharap Kowani ke depan harus mampu menarik kembali isu perempuan ke tengah ke pusat perhatian publik, dan aktif dalam mencari solusi nyata, dengan mengerahkan sumber daya yang dimilikinya, serta tentunya sesuai kapasitasnya sebagai organisasi.

“Kita harus akui di berbagai hal ada kemajuan selama ini, namun tantangan ke depan makin besar. Jadi KBPP Polri berharap Kowani ke depan bergerak, menyusun program berdasarkan permasalahan yang dihadapi oleh perempuan di atas. Kita mau Kowani ini tampil dengan peran kesejarahannya seperti dulu dan menjadi benar-benar suara kaum perempuan Indonesia seutuhnya. Menjadi problem solver. Kami melihat Ibu Nanny mampu untuk itu. Beliau berpengalaman banyak di berbagai organisasi,” ucapnya.

(cip)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1259 seconds (0.1#10.140)