Didukung Perindo, Christian-Lase Janjikan Ketahanan Pangan di Nias

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 15:47 WIB
loading...
Didukung Perindo, Christian-Lase Janjikan Ketahanan Pangan di Nias
Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq memberikan surat rekomendasi dukungan kepada Mayjen TNI Purn Christian Zebua-AKBP Purn Anofuli Lase. Foto/SINDOnews/Rakhmatulloh
A A A
JAKARTA - DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mendukung pasangan Mayjen TNI Purn Christian Zebua-AKBP Purn Anofuli Lase pada Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias, Sumatera Utara, Desember mendatang.

Surat rekomendasi dukungan atau B1 KWK diserahkan Sekretaris Jenderal DPP Perindo, Ahmad Rofiq di Kantor DPP, Menteng, Jakarta, Jumat (28/8/2020). Ahmad Rofiq mengungkapkanbangga karena diajak bergabung dalam koalisi pendukung Christian-Lase.

Karena proses kontestasi sudah kian dekat, Rofiq mengharapkan semua pihak, khususnya jajaran pengurus Perindo di Nias bergerak membangun konsolidasi untuk memenangkan Crhstian-Lase.

"Yang pasti keputusan final. Apa yang sudah diputuskan Perindo akan dilakukan maksimal, Perindo akan berjuang secara bersama-sama," ucap Rofiq. ( )

Selain itu, Rofiq juga mengatakan, dukungan yang diberikan Perindo bukan hanya dukungan di atas kertas, melainkan dukungan yang dimulai untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Nias. "Kita dipertemukan di sini karena adanya satu gagasaan, oleh satu visi misi yang sama untuk perubahan di daerah," tuturnya.

Sementara itu, Christian menganggap dukungan yang diberikan oleh Perindo merupakan tanggung jawab yang besar untuk ditunaikan. Dia meminta agar Perindo selalu mengingatkan dirinya dan Lase ketika memimpin Nias."Jadi setiap saat saya akan berkomunikasi dan Partai Perindo, setiap saat panggil saya seperti apa kepemimpinan saya ini, karena saya percaya semua ini partai rakyat," ujar Christian.

Jika dipercaya memimpin Nias, dia akan melakukan penanganan dan dampak pandemi Covid-19 yang sekarang dirasakan masyarakat, khususnya Nias. Salah satunya, mengenai daya tahan masyarakat dalam menghadapi pandemi ini. "Yang pasti sekarang ada Covid-19, dampaknya luar biasa, bagaimana bupati menjamin masyarakat tidak kelaparan. Di Nias pertama kali yang akan kita lakukan adalah ketahanan pangan, turun ke lapangan bukan hanya di kantor," tuturnya.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)