IPB Komitmen Bangun Bangsa dengan Teknologi Pertanian

Senin, 07 Oktober 2024 - 15:43 WIB
loading...
A A A
Tuntutan lain adalah penguatan pengembangan infrastruktur dan hilirisasi pertanian. Kemudian mengutuk segala bentuk kebijakan yang mengatasnamakan pembangunan dan pemerataan namun mengorbankan sektor lingkungan.

Ketua Pelaksana Dies Natalis Fateta ke-60 Gugi Yogaswara menuturkan Fateta Award 2024 sebagai apresiasi kepada alumni yang telah memberikan kontribusi luar biasa di berbagai bidang.

Ada beberapa kategori di antaranya Outstanding Alumni in Government, Research Excellence, Lifetime Achievement, Professional Excellence, Special Contribution, dan Inspiring Leader versi mahasiswa Fateta IPB.

Untuk kategori Outstanding Alumni in Government, Fateta Award 2024 diberikan kepada Siti Nurbaya Bakar, yang juga Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK). Kemudian kepada Ogi Prastomiyono selaku Kepala Eksekutif Pengawas Perasuransian, Penjaminan, dan Dana Pensiun merangkap Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Untuk kategori Professional Excellence, Fateta Award diberikan kepada Adhi S Lukman yang juga Ketua Umum Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Seluruh Indonesia (GAPMMI) dan Suparno Djasmin selaku Direktur Utama PT Astra International Tbk.

"Keduanya berkontribusi signifikan dalam industri dengan inovasi dan keunggulan profesional yang telah diakui secara luas," ucapnya.
(jon)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0820 seconds (0.1#10.140)