alexametrics

Wakil Ketua KPK Saut Situmorang Ingin Peluk Jokowi

loading...
Wakil Ketua KPK Saut Situmorang Ingin Peluk Jokowi
Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Saut Situmorang. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Saut Situmorang menyampaikan keinginannya memeluk Presiden Joko Widodo.

Hal itu diungkapkan Saut jika Jokowi datang ke peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2019 di Gedung KPK, Jakarta.

"Mungkin sibuk ya tapi nanti masih ada lain waktu ya untuk ketemu. Tadi kan kalau datang ingin dipeluk," ungkap Saut di Gedung Penunjang KPK, Jakarta, Senin (9/12/2019). (Baca juga: Selamatkan Rp63,9 Triliun, Kinerja KPK Dipuji Ma'ruf Amin)



Saut tidak masalah Jokowi tak hadir di acara peringatan Hari Antikorupsi di KPK. Dia memahami Jokowi harus berbagi waktu dengan Wapres Ma'ruf Amin. Apalagi Jokowi pada hari ini menghadiri pentas Prestasi Tanpa Korupsi di SMK Negeri 57, Jakarta.

"Enggak apa-apa karena bagaimanapun kalau kita masuk jenjang pendidikan, semua jenjang pendidikan harus masuk. Jadi bagus lah jadi nanti generasi muda. Mungkin mereka membagi waktu dengan wakilnya. Ya enggak boleh (kecewa-red) dong, Presiden kan harus memutuskan dia bertemu dengan siapa," tandas Saut.

Diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada peringatan Hari Antikorupsi Sedunia tak menghadiri undangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), hari ini. Jokowi mengutus Wakil Presiden Maruf Amin untuk menggantikannya. Jokowi lebih memilih memperingati Hari Antikorupsi Sedunia di SMK Negeri 57 Jakarta.

"Setiap tahun saya hadir. Hanya ini kan Pak Ma'ruf belum pernah ke sana. Ya bagi-bagi lah," kata Jokowi di SMK 57 Jakarta, Senin (9/12/2019).
---
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak