Relawan AAJ Janji Tetap Loyal ke Jokowi

Rabu, 02 Oktober 2024 - 17:06 WIB
loading...
A A A
“Tidak dalam kapasitas katatanegaraan secara praksis kebangsaan yang demikian besar. Tentu tidak. Tetapi ideologi Jokowisme bisa saya katakan harga mati bagi kami. AAJ tidak mau terjebak menjadi relawan hore….maaf,” tegas Isnaini.

Disinggung mengenai seringnya Jokowi diserang hujatan, fitnah, dan kebencian keji, Isnaini lebih memilih bicara fakta sejarah. “Kami meyakini, apa yang sudah dilakukan Bapak dan Ibu Negara akan tercatat dalam tintas emas sejarah bangsa ini. Bagi kami, karya Beliau sungguh fantastis dan fenomenal,” tuturnya.

Dalam kurun sepuluh tahun, sambung dia, Indonesia berubah menjadi negara yang tidak lagi dipandang sebelah mata. “Kepemimpinan Beliau juga sangat dihormati para pemimpin dunia. Kalau soal nyinyiran dan sebagainya, biarlah nanti alam dan semesta yang menjawab,” kata Isnaini.

Isnaini berpendapa bahwa apa yang sudah dilakukan selama sepuluh tahun terakhir merupakan kerja nyata untuk rakyat. “Seorang pemimpin sejati sekaligus negarawan. Terima kasih Pak Jokowi dan Ibu Iriana. Teruslah menjadi Guru Bangsa. Doa kami selalu,” pungkas Isnaini.
(rca)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0939 seconds (0.1#10.140)