Ingin Banten Maju, Masyarakat Serang Dukung Andra Soni-Dimyati

Senin, 30 September 2024 - 06:52 WIB
loading...
Ingin Banten Maju, Masyarakat...
Relawan BISON menggelar apel akbar di Lapangan Cigodeg Kabupaten Serang, Banten mendukung Cagub dan Cawagub Banten Andra Soni-Dimyati Natakusumah. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Ribuan relawan Barisan Intelektual Strategi Objektif Nasional (BISON) menggelar apel akbar di Lapangan Cigodeg Kabupaten Serang, Banten, mendukung Cagub dan Cawagub Banten Andra Soni -Dimyati Natakusumah.

Walaupun dalam keadaan hujan deras tidak menyurutkan para pendukung pasangan Andra Soni-Dimyati untuk mengikuti apel akbar yang di laksanakan di Lapangan Cigodeg, Kabupaten Serang Banten.

Dalam apel Akbar ini juga dihadiri oleh sejumlah influencer, Ria ricis dan Dara Arafah untuk memberikan dukungan dan mengenalkan program pasangan calon gubernur dan wakil gubernur andrasoni dan dimyati.



Koordinator Nasional Bison Indonesia, Ginka Febriyanti Ginting, menyatakan bahwa organisasi tersebut menggelar apel akbar di Desa Petir, Kabupaten Serang ini untuk mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Andra Soni-Dimyati.

"Hari ini, Bison Indonesia di wilayah Kabupaten Serang mengadakan apel akbar bersama Pak Dimyati, calon gubernur Banten periode 2024-2029,” ungkapnya.



Ginka mengatakan, apel akbar ini secara khusus digelar untuk mendukung pasangan Andra Soni-Dimyati, yang merupakan calon nomor urut 2. “Kegiatan hari ini memang fokus untuk Bang Andra Soni dan Bang Dimyati, yang di hadiri ribuan relawan dan masa pendukung pasangan Andrasoni-Dimyati,"jelasnya

Ginka Febriyanti Ginting menjelaskan Bison Indonesia fokus pada kaum milenial dan Gen Z di Kabupaten Pandeglang untuk mendukung kemenangan pasangan Andra Soni-Dimyati dalam Pilgub Banten 2024. “Kami berharap, anak muda Milenial dan Gen Z di Kabupaten Pandeglang dapat bersatu untuk memenangkan Andra Soni-Dimyati menuju posisi Banten satu,” katanya.

Ginka menambahkan, dukungan terhadap pasangan Andra-Dimyati didasarkan pada perjalanan hidup keduanya yang dimulai dari latar belakang sederhana dan keinginan mereka untuk membangun Banten ke arah yang lebih baik.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0892 seconds (0.1#10.140)