Prabowo Akan Punya Menteri Penerimaan Negara? Dasco: Masih Dinamika

Kamis, 26 September 2024 - 13:59 WIB
loading...
Prabowo Akan Punya Menteri...
Presiden Terpilih Prabowo Subianto disebut akan punya Menteri Penerimaan Negara. Foto/Dok SINDOnews/Raka Dwi Novianto
A A A
JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad angkat bicara soal Presiden Terpilih Prabowo Subianto akan punya Menteri Penerimaan Negara. Adapun kabar Prabowo bakal punya Menteri Penerimaan Negara diungkapkan oleh Dewan Penasihat Prabowo, Burhanuddin Abdullah.

Dasco mengatakan bahwa apa yang muncul di permukaan publik saat ini masih menjadi bagian dari dinamika yang tengah berkembang. “Bahwa segala sesuatu yang pada saat ini disampaikan, itu masih dinamika," kata Dasco di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (26/9/2024).

Wakil Ketua DPR itu belum bisa memastikan apakah nantinya memang benar akan ada menteri penerimaan negara tersebut atau tidak. Menurutnya, hal itu masih terus dilakukan finalisasi.





"Bisa ada bisa enggak, itu tergantung nanti finalisasi yang akan kemudian difinalkan sebelum pelantikan presiden terpilih,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, komposisi menteri di kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka masuk tahap finalisasi. Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut kabinet mendatang sudah mengerucut.

"Saya bukan yang akan umumin, jadi saya enggak paham. Cuma ya saya kira finalisasi, sudah mulai mengerucut," kata Muzani saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2024).
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0221 seconds (0.1#10.140)