Kandidat Gubernur Sulteng Ahmad Ali Berangkat Umrah, Agenda Kampanye Tetap Berjalan

Kamis, 26 September 2024 - 13:38 WIB
loading...
Kandidat Gubernur Sulteng...
Saat yang lain sedang sibuk kampanye untuk Pilkada Serentak 2024, salah satu calon kuat, Ahmad HM. Ali, yang berpasangan dengan Abdul Karim Al Jufri, berangkat umrah
A A A
PALU - Di tengah kandidat lain sedang sibuk kampanye untuk Pilkada Serentak 2024, salah satu calon kuat, Ahmad HM. Ali, yang berpasangan dengan Abdul Karim Al Jufri, untuk sementara waktu harus meninggalkan hiruk-pikuk tersebut.

"Pak Ahmad Ali memang telah merencanakan jauh-jauh hari. Insya Allah akan segera bergabung kembali dengan tim kampanye pada 2 Oktober nanti, dan kami pastikan bahwa rangkaian kegiatan kampanye tetap berjalan dengan baik," tutur Ruslan, Juru Kampanye Koalisi Beramal, dala pernyataanya di Kota Palu, Kamis (26/9/2024).

Meski Ahmad Ali sedang melaksanakan umrah, tapi tim pemenangan yang dipimpin oleh Mohammad Arus Abdul Karim tetap menjalankan agenda kampanye di sejumlah titik di Sulawesi Tengah.

"Tim tetap aktif melakukan safari politik, bertemu dengan para tokoh masyarakat, serta menyapa konstituen di berbagai daerah," ujarnya.

Sejumlah program unggulan nomor urut 1 ini terus dipromosikan, termasuk fokus pada pembangunan ekonomi daerah, pertanian dan peningkatan layanan publik, kesejahteraan masyarakat, pendidikan, dan kesehatan.

"Kami akan terus mendekatkan diri kepada masyarakat, menjelaskan visi dan misi pasangan Ahmad Ali-Abdul Karim Al Jufri, yang berkomitmen untuk membawa harapan baru dan kemajuan bagi Sulawesi Tengah," kata Ruslan.

Berangkatkan Lebih 60 Petugas MTQ dan KAHMI
Sementara itu, Keluarga Ahmad Ali-Nilam Sari Lawira, juga memberikan hadiah umrah kepada ratusan peserta yang meraih juara satu, dewan hakim, panitera dan petugas MTQ tingkat Provinsi Sulteng.

"Mereka akan berangkat bersama Ustadz Abdul Somad pada 2 Oktober 2024," kata Ruslan.

Memang, keluarga Ahmad Ali dan Nilam Sari Lawira ini punya kebiasaan yang jarang dimiliki orang lain. Setiap saat keluarga ini selalu memberangkatkan banyak orang untuk umrah ke Tanah Suci Mekkah.

"Baru-baru ini beliau berangkatkan para imam masjid dan pegawai syara'," ujar Ruslan.
(ars)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6042 seconds (0.1#10.140)