Jelang Purnatugas, Ibu Negara Iriana Jokowi Sampaikan Permintaan Maaf

Selasa, 24 September 2024 - 15:18 WIB
loading...
Jelang Purnatugas, Ibu...
Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Iriana Joko Widodo (Jokowi) pamit sebagai Ibu Negara . Ibunda Gibran Rakabuming Raka itu pun menyampaikan permohonan maaf jika ada kesalahan selama menjadi Ibu Negara.

Permohonan maaf tersebut disampaikan Iriana Jokowi saat menghadiri acara Penyuluhan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba Bagi Pelajar Se-DKI Jakarta yang digelar di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (24/9/2024).

Mulanya, Iriana mengatakan, dirinya dan para istri menteri yang tergabung dalam OASE Kabinet Indonesia Maju mengucapkan terima kasih atas kehadiran siswa siswi SMP dan SMA dalam acara yang digelar Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama Tim Penggerak PKK tersebut.

"Selanjutnya, saya minta maaf kalau ada salah-salah kata selama ini. Saya tanggal 20 Oktober sudah purnatugas," ujar Iriana dikutip dari YouTube Pemprov DKI Jakarta.

Jelang Purnatugas, Ibu Negara Iriana Jokowi Sampaikan Permintaan Maaf

Ibu Negara Iriana Jokowi pun menyampaikan permohonan maaf jika ada kesalahan selama menjadi Ibu Negara. Foto/Tangkapan layar YouTube Pemprov DKI Jakarta.

Iriana juga kembali mengucapkan terima kasih dan berharap acara ini bisa dilanjutkan di periode yang akan datang. "Maaf lahir dan batin untuk semuanya. Sukses anak-anakku semuanya. Terima kasih. Terima kasih semuanya," kata Iriana sambil tersenyum dan melambaikan tangan ke arah peserta acara tersebut.



Pada bagian akhir acara, Iriana juga mengacungkan jempol, disambut tepuk tangan meriah dari para peserta.



Selain Iriana Jokowi, turut hadir dalam acara ini istri menteri yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) Kabinet Indonesia Maju, Ketua Umum Tim Penggerak PKK Pusat Tri Tito Karnavian, Para Asisten Sekda Provinsi DKI Jakarta, serta para Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Provinsi DKI Jakarta.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)