Andi Amar Bertemu Prabowo, Putra Mentan Amran Ini Sampaikan Pesan Penting Presiden Terpilih

Selasa, 24 September 2024 - 15:02 WIB
loading...
Andi Amar Bertemu Prabowo,...
Putra Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman yakni, Andi Amar Maruf Sulaiman bertemu Presiden terpilih Prabowo Subianto. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Presiden terpilih Prabowo Subianto memberikan pembekalan pada acara pendidikan dan pelatihan (Diklat) anggota DPR periode 2024 - 2029 Fraksi Partai Gerindra. Pembekalan yang diselenggarakan di Padepokan Garuda Yaksa Bogor berlangsung sejak dari 21 - 23 September.

Salah satu peserta diklat tersebut adalah putra Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman yakni, Andi Amar Ma'ruf Sulaiman sebagai kader Partai Gerindra yang lolos menjadi anggota DPR dengan suara tertinggi di Indonesia bagian timur.

Diketahui, perolehan Andi Amar yang merupakan calon nomor urut 2 Dapil Sulsel 2 itu mencapai 188.171 suara. Angka tersebut merupakan yang tertinggi dibanding calon lain yang memiliki suara di bawahnya.



"Saya menyampaikan terima kasih dan merasa sangat terhormat diberi pembekalan atau diklat oleh Bapak Presiden terpilih untuk menjaga amanah sebagai wakil rakyat dari Sulawesi Selatan," ujar Amar di Hambalang, Selasa (24/9/2024).

Menurut Amar, pembekalan yang diberikan Presiden terpilih Prabowo Subianto di antaranya masalah integritas, moral dan spirit membela kepentingan rakyat agar lebih sejahtera dan berkeadilan.



"Beliau menyampaikan pesan agar seluruh kader Gerindra yang lolos ke Senayan betul-betul menjaga integritas, menjaga moral dan berbuat yang terbaik bagi kepentingan rakyat," katanya.

Mengenai hal ini, Amar berjanji akan memegang teguh amanah masyarakat Sulsel yang telah meloloskan dirinya ke Senayan. Amar ingin masyarakat memperkuat kolaborasi dan sinergitas dalam membangun bangsa melalui perjuangan bersama.

"Sebagai anggota DPR saya tidak boleh jauh-jauh dari rakyat. Tidak boleh mementingkan kepentingan sendiri dan harus membangun bangsa bersama-sama," jelasnya
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0880 seconds (0.1#10.140)