Gadis Manis Anak Konglomerat Ini Bakal Jadi Staf Khusus Jokowi

Kamis, 21 November 2019 - 12:09 WIB
Gadis Manis Anak Konglomerat Ini Bakal Jadi Staf Khusus Jokowi
Gadis Manis Anak Konglomerat Ini Bakal Jadi Staf Khusus Jokowi
A A A
JAKARTA - Mantan Pacar Bos Lawless Jakarta Abdul Gofar Hilman, Putri Indahsari Tanjung bakal dilantik menjadi staf khusus Presiden Joko Widodo (Jokowi). Putri Tanjung juga merupakan putri dari Konglomerat Chairul Tanjung (CT).

"Saya tidak mendengar secara jelas, tapi kabar-kabarnya ada anaknya Pak Chairul Tanjung juga. Ya kita ucapkan selamat lah kepada anak-anak muda kita yang nanti jadi stafsus presiden," ujar Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Arsul Sani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (21/11/2019).

(Baca juga: Himpun Barisan Oposisi, Konsistensi dan Daya Tahan PKS Diuji)

Arsul mengakui, Jokowi meminta partai politik (parpol) pendukungnya untuk mengajukan kader yang milenial dan perempuan ke dalam kabinet. "Kalau ke parpol minta yang diajukan yang milenial dan perempuan. Jadi staf perempuan, milenial," katanya.

Diakui Arsul, dia tidak mengetahui jumlah staf khusus presiden yang bakal dilantik, selain Putri Tanjung. Dia mengatakan, Presiden Jokowi sedang menggodok jumlah staf khusus yang diperlukan.

"Kalau jumlah stafsus kan tergantung kebutuhan beliau, bisa bertambah bisa berkurang juga dari periode kemarin," kata anggota komisi III DPR ini.

Arsul juga belum bisa memastikan, kapan pelantikan staf khusus presiden itu. "Saya belum tahu saya belum dapat undangan," tuturnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4182 seconds (0.1#10.140)