OSO Minta Kader Hanura Sosialisasikan Tagline From Zero to Hero

Rabu, 20 November 2019 - 21:13 WIB
OSO Minta Kader Hanura Sosialisasikan Tagline From Zero to Hero
OSO Minta Kader Hanura Sosialisasikan Tagline From Zero to Hero
A A A
JAKARTA - Semua kader Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) diminta untuk menyosialisasikan tagline baru partai tersebut, From Zero to Hero atau dari nol menjadi pahlawan.

Imbauan itu disampaikan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) dalam rapat pimpinan nasional (Rapimnas) II Partai Hanura di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (20/11/2019) malam.

"Untuk menyongsong kemenangan Partai Hanura pada Pemilu 2024, kita harus bergerak From Zero to Hero. Kita mulai dari nol, kita mulai dari awal, kita mulai dari kelahiran yang baru dengan mengharapkan tidak ada gangguan-gangguan lagi dari manapun berada," kata OSO.

Mantan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) ini menuturkan, Pemilu 2019 telah berlalu. Dia membeberkan, banyak sekali gangguan yang dihadapi Partai Hanura pada Pemilu 2019, baik dari internal maupun eksternal secara sistemik.

Akan tetapi, kata dia, semua kader Partai Hanura harus bersyukur. Sebab, Partai Hanura masih bisa lolos sebagai peserta Pemilu 2019 berkat militansi kader-kader yang loyal dan tidak terpengaruh bujuk rayu para penghianat partai.

Di samping itu, kata dia, Partai Hanura juga masih bisa meloloskan 804 kader sebagai anggota DPRD Provinsi dan kabupaten/kota. "Namun demikian dalam panggung politik naisonal, sudah sama-sama kita ketahui, kita tidak lolos parliamentary threshold. Kenyataan pahit ini jangan membuat kita putus asa, karena lima tahun tidak lama," kata OSO.

Maka itu, dia mengajak semua kader Partai Hanura untuk menyosialisasikan slogan baru, From Zero to Hero. Tujuannya untuk membangun semangat perjuangan yang tinggi dalam menyambut kemenangan Hanura untuk Pemilu 2024.

"Oleh karena itu untuk menyambut kemenangan 2024 kita berjuang dari nol, dari nol, dari nol, dari nol, dari nol, untuk menjadi pahlawan kemenangan yang akan datang. From Zero to Hero," ungkapnya.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3794 seconds (0.1#10.140)