Putri Wishnutama Lahir, Angela Tanoesoedibjo: Semoga Selalu Jadi Kebanggaan Keluarga

Sabtu, 16 November 2019 - 16:56 WIB
Putri Wishnutama Lahir, Angela Tanoesoedibjo: Semoga Selalu Jadi Kebanggaan Keluarga
Putri Wishnutama Lahir, Angela Tanoesoedibjo: Semoga Selalu Jadi Kebanggaan Keluarga
A A A
JAKARTA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo memberikan ucapan selamat atas kelahiran buah hati Menteri Parekraf, Wishnutama Kusubandio dan Gista Putri.

"Semoga selalu menjadi kebanggaan keluarga @Wishnutama @gistaputri," kata Angela mengomentari unggahan di akun Instagram Wishnutama, Jumat (15/11/2019).

Bayi perempuan yang diberi nama Salima Putri Tama itu lahir tepat pukul 09.09 WIB pada 15 November 2019.

"Jumat, 15 November 2019, menjadi hari yang penuh berkah dan rahmat bagi keluarga kami karena telah lahir putri tercinta kami: Salima Putri Tama," ujar Wishnutama di akun Instagramnya.

Dia mengaku bersyukur dan berharap kelak Salima tumbuh menjadi anak yang sholehah, sehat dan bermanfaat untuk agama, keluarga, bangsa dan sesama umat manusia.

Di unggahan foto istri dan putrinya itu, Wishnutama menuliskan segenap rasa sayangnya dari seluruh keluarga. "Sayang dari ayah, bubu, kakak-kakak dan segenap keluarga, untukmu selalu," tulis Wishnutama.

Selain ucapan selamat dari partner-nya di kementerian yang dipimpinnya, Wishnutama juga kebanjiran ucapan selamat dari para tokoh, sahabat dan artis. Seperti dari Mantan Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri. "Selamat berbahagia Mas Menteri," ungkap Hanif.

Ada juga Presiden National Olympic Committee (NOC) Indonesia Raja Sapta Oktohari. "Selamat ya Broo.. Semoga menjadi anak yang solehah dan berbakti pada agama, orangtua dan Indonesia. Aamin," tuturnya.

Ucapan dari artis pun ramai di kolom komentar Instagram Wishnutama, antara lain Irfan Hakim, Boy William, Imam Darto, Andre Taulany, Sammy Simorangkir, Dwi Sasono dan Yuni Shara.

Tak ketinggalan, komedian Sule dengan akun instagramnya @Ferdinan_Sule. "Tanggal lahirnya bareng aku nih Pak Menteri," ungkap Sule.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4957 seconds (0.1#10.140)