Kabar Duka, Istri Mantan Danjen Kopassus Agus Sutomo Meninggal Dunia

Kamis, 27 Agustus 2020 - 15:14 WIB
loading...
Kabar Duka, Istri Mantan Danjen Kopassus Agus Sutomo Meninggal Dunia
Minurlin Lubis istri tercinta dari mantan Danjen Kopassus Letjen TNI (Purn) Agus Sutomo meninggal dunia, Kamis (27/8/2020). Foto/Ist/abror rizki
A A A
JAKARTA - Innalillahi Wa Innailaihiroji'un, kabar duka datang dari keluarga besar Letjen TNI (Purn) Agus Sutomo. Minurlin Lubis istri tercinta dari mantan Danjen Kopassus tersebut meninggal dunia pada hari ini Kamis (27/8/2020).

Dari informasi yang diperoleh SINDOnews, perempuan kelahiran Jakarta 20 April 1960 ini menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 01.27 WIB di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Almarhumah sempat disemayamkan di rumah duka di Jalan Latuharhari No.14 Menteng Jakarta Pusat. Untuk selanjutnya, dimakamkan di TPU Jatijajar Cimanggis Depok. (Baca juga: Kabar Duka, Penyair Sapardi Djoko Damono Tutup Usia)

Kabar Duka, Istri Mantan Danjen Kopassus Agus Sutomo Meninggal Dunia


Ucapan duka cita disampaikan Adhie M Massardi melalui akun Twitter @AdhieMassardi. "Duka cita yang mendalam atas wafatnya Ibu MINURLIN LUBIS istri bapak Letjen (Purn) Agus Sutomo"

Insya Alloh arwah almarhumah diterima di sisiNya, diberikan tempat yang paling indah di Surga-Nya. Amin YRA.

Sejumlah karangan bunga ungkapan duka cita juga disampaikan sejumlah tokoh seperti Sandiaga Salahuddin Uno, pengamat militer dan intelijen Susaningtyas Kertopati dan sebagainya
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)