Mertua Kiky Saputri Dicecar Pansel soal Pernikahan Mewah Anaknya

Kamis, 19 September 2024 - 14:52 WIB
loading...
Mertua Kiky Saputri...
Mertua komika Kiky Saputri, Gusrizal mengikuti tes wawancara Calon Dewan Pengawas (Cadewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) periode 2024-2029. Foto/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Mertua komika Kiky Saputri, Gusrizal mengikuti tes wawancara Calon Dewan Pengawas (Cadewas) Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) periode 2024-2029. Saat wawancara, Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin Kalimantan Selatan itu dicecar seputar pernikahan mewah anaknya, Muhammad Khairi dengan Kiky Saputri.

“Bapak yang menggelar pesta pernikahan anaknya itu mewah di kawasan Dharmawangsa. Apa betul seperti itu pak?” tanya Pansel KPK Ahmad Erani Yustika di Gedung Kemensetneg, Kamis (19/9/2024).

Menjawab pertanyaan itu, Gusrizal mengaku tidak ikut campur dalam jodoh untuk anaknya. Ia mengaku tidak mengetahui bahwa Kiky Saputri akan menjadi menantunya.



Kendati begitu, pada saat itu, dirinya tetap menanyakan terkait biaya pesta pernikahan tersebut. “Masalah jodoh anak, saya nggak menyangka jodoh itu dapat artis. Tetap saya menanyakan tentang pelaksanaan pesta tersebut. Dari mana biayanya,” ucap dia.

Kemudian, dia menjelaskan biaya besar pernikahan tersebut sebagian dari hasil endorsement. “Ternyata karena dia artis, dia punya endorse. Semuanya dibiayai oleh endorse, termasuk gedung dan makan. Dikasih korting, pakaian, dekor, lampu-lampu dibayai oleh endorse yang bersangkutan. Terhadap hal ini. Sehingga kami membagi itu hanya tinggal 1/4. Bagi dua. Itu saja,” ungkapnya.

Di sisi lain, panelis juga menanyakan jika nantinya Gusrizal terpilih menjadi Dewas KPK, akan tetap menerima endorsement. “Tetap akan saya jaga. Jangan sampai karena jabatan saya sebagai Dewas tentu akan hati-hati, dia masuk bagian keluarga saya tentu akan saya anak saya, dan menantu saya akan jaga,” pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0736 seconds (0.1#10.140)